Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Tips Memilih Foto Profil Aplikasi Kencan Online Tinder

Saat memilih foto untuk profil kencan online, Anda juga dapat memilih gambar yang mencerminkan hobi dan kepribadian diri Anda.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 13 Oktober 2021  |  13:36 WIB
Kencan online - popsugar
Kencan online - popsugar

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa tips memillih foto yang bisa dilakukan untuk memberikan kesan dan menarik hati seseorang saat menggunakan aplikasi kencan online.

Mengutip dari Pink Villa, Rabu (13/10/2021), pengguna apllikasi kencan online seperti Tinder biasanya akan menggunakan  visualisasi seperti foto untuk mengesankan orang lain dan mendapatkan kecocokan.

Untuk mendapatkan kecocokan, maka Anda bisa memilih foto yang tepat yang dipasang di profil. Saat memilih gambar untuk profil kencan online atau Tinder, simak tips untuk membuat profil menjadi sempurna:

Hindari memilih foto, di mana wajah Anda tidak terlihat. Gambar ini tidak akan berguna karena orang lain tidak akan dapat melihat wajah Anda. Jadi pastikan bahwa Anda memilih gambar di mana Anda terlihat jelas.

Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah untuk selalu menghindari memasang foto kelompok, karena orang tersebut mungkin akan bertanya-tanya yang mana Anda. Jadi, jangan pasang foto grup dan alih-alih foto diri sendiri.

Saat memilih gambar untuk profil kencan online Anda, Anda juga dapat memilih gambar yang mencerminkan kepribadian diri Anda. Jika Anda suka berkemah, Anda dapat memilih foto saat berkemah atau jika Anda suka membaca buku, mungkin Anda dapat membagikan foto diri Anda di perpustakaan.

Apa pun gambar yang Anda pilih, pastikan untuk memilih gambar di mana Anda memancarkan kepercayaan diri dan terlihat terbaik. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi kencan online Tinder
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top