Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IDA Gandeng IAS di Indonesia Tawarkan Pelatihan IAS Academy kepada Praktisi Digital

Program pelatihan mencakup topik verifikasi iklan digital secara mendalam seperti kepastian merk dagang dan penipuan iklan, pengukuran kualitas media, dan sebagainya.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 15 Oktober 2021  |  17:18 WIB
IDA Gandeng IAS di Indonesia Tawarkan Pelatihan IAS Academy kepada Praktisi Digital
Gambar: Indonesian Digital Association

Bisnis.com, JAKARTA - Integral Ad Science (Nasdaq: IAS), yang terdepan secara global dalam kualitas media digital, bekerja sama dengan Indonesian Digital Association (IDA) untuk memperluas IAS Academy, program pelatihan terakreditasi global pertama di industri untuk verifikasi iklan digital, kepada praktisi digital di Indonesia .

IAS Academy menyediakan pelatihan kepada media digital dan insan periklanan dari para ahli IAS terkemuka dan dirancang untuk memberdayakan para pelaku periklanan digital untuk menjadi ahli dalam verifikasi iklan digital dan implementasinya selama melakukan kampanye, memberikan transparansi yang lebih besar dan pada akhirnya memaksimalkan pengembalian investasi media.

Program pelatihan mencakup topik verifikasi iklan digital secara mendalam seperti kepastian merk dagang dan penipuan iklan, pengukuran kualitas media, saluran pemrograman, serta iklan dan lingkungan termasuk ponsel, video, CTV, dan banyak lagi. IAS Academy mencakup penilaian mandiri dan empat tingkat lencana: IAS Verification Foundation; IAS Product Expert; IAS Verification Specialist: Set Up; and IAS Verification Specialist: Tagging & Technical.

“IAS Academy telah sukses besar sejak diluncurkan dan telah memberdayakan pemasar dengan pelatihan dan alat terbaik di kelasnya sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat tentang verifikasi kualitas iklan digital,” kata Arfitrianto Zulnaini, Direktur Penjualan Indonesia, IAS.

"Dalam lingkungan yang serba cepat di mana teknologi berkembang dengan cepat, kami bangga bermitra dengan IDA dan menawarkan program ini kepada praktisi digital di Indonesia. Ini akan membantu pemasar Indonesia mengontrol investasi media mereka dengan lebih baik dan memberikan hasil yang optimal untuk kampanye mereka."

"Industri periklanan digital di Indonesia telah berkembang pesat dalam dekade terakhir. Saat ini kita mencapai tahap di mana praktisi iklan digital diliputi oleh spektrum dan kompleksitasnya terutama di bidang pengukuran. Itulah sebabnya kita semua harus mengatur ulang fokus kita untuk mengidentifikasi metrik mana yang sebenarnya bermakna untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan memberikan nilai bagi bisnis kita. Verifikasi iklan membantu pengiklan digital fokus pada interaksi berkualitas tinggi dengan pelanggan dan pada akhirnya, dapat menciptakan nilai yang lebih bermakna bagi pengiklan dan media. Kami senang berkolaborasi dengan IAS untuk mengedukasi industri kami untuk pengukuran iklan digital yang lebih baik dan lebih bermakna di Indonesia, "tambah Dian Gemiano, Ketua IDA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indonesian Digital Association
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top