Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Crazy Rich Malang Rilis Produk Masker dan Scrunchie

Penjualan Mulsk Midnight Scrunchie dan Mulsk Face Mask akan mulai pada 15 Oktober melalui Official Shopee dan Tokopedia Mulskbeauty.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Oktober 2021  |  17:39 WIB
Masker buatan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari
Masker buatan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha muda Shandy Purnamasari kembali merilis produk terbaru untuk brand Mulsk miliknya.

Wanita asal Malang, Jawa Timur ini memastikan produk-produk terbarunya berupa Mulsk Midnight Scrunchie dan Mulsk Face Mask akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kulit dan rambut. 

“Perbedaan yang paling utama tentu dari bahannya, baik Midnight Scrunchie maupun face mask menggunakan 100% mulberry silk alami tidak ada gabungan polyester, jadi untuk kulit dan rambut hasilnya akan lebih baik,” terang Shandy dikutip dari keterangan tertulisnya.

Untuk Midnight Scrunchie, katanya, bisa untuk mengatasi kerontokan rambut karena bahannya super halus dan mengandung sericin, scrunchie ini anti-nyangkut di rambut dan anti bikin rambut jadi patah, kering, dan rontok.

Shandy juga menjelaskan manfaat dari masker terbaru buatannya. Ia menjelaskan inovasi masker ini berawal dari keinginannya untuk memberikan produk yang aman bagi semua jenis kulit.

“Kalau face mask ini sifatnya eco friendly, bukan produk yang sekali buang gitu. Nah, bedanya kadang kulit kan sering berjerawat karena nggak cocok dengan masker kain atau karena masker kain bikin kulit jadi lebih lembab gitu. Nah, face mask dari Mulsk ini menggunakan 100% mulberry silk jadi tidak menyerap bakteri dan kelembaban sehingga tidak menyebabkan maskne,” papar Shandy.

Dia mengklaim masker buatannya itu tidak bikin iritasi karena gesekan dan nggak bikin kuping jadi lecet. Karena bahannya sudah dermatology tested juga dan bisa di-adjust inilah, masker ini bisa digunakan semua usia dan semua umur, termasuk anak-anak.

“Dermatology test di kain Mulsk tujuannya mengecek apakah bahan kain yang kita gunakan bisa menimbulkan reaksi alergi atau tidak dan memastikan bahwa produk kita tidak menyebabkan reaksi dermatitis. Ini penting banget apalagi untuk pemilik kulit sensitif karena jika suatu bahan kain mengandung allergen, kulit jadi bisa bereaksi yang tidak diinginkan. Dengan adanya dermatology test ini pada produk Mulsk, maka aku bisa menjamin untuk produk mulsk aman digunakan orang yang memiliki kulit sensitif dan aman digunakan pula untuk bayi,” tandasnya.

Penjualan Mulsk Midnight Scrunchie dan Mulsk Face Mask akan mulai pada 15 Oktober melalui Official Shopee dan Tokopedia Mulskbeauty.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rambut masker
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top