Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Teropong Kepribadian Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces

Intip kepribadian zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces buat Anda yang naksir dan ingin mendekatinya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Oktober 2021  |  18:14 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak - Babapost.com
Ilustrasi ramalan zodiak - Babapost.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ini adalah tiga zodiak terakhir dalam astrologi. Mereka lahir di bulan Desember hingga Maret. 

Ya, mereka adalah zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Berikut kepribadian mereka yang bisa Anda kenali sebelum mencoba mendekatinya seperti dilansir dari Allure :

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tanda bumi terakhir dari zodiak, Capricorn diwakili oleh kambing laut, makhluk mitologis dengan tubuh kambing dan ekor ikan. Oleh karena itu, Capricorn terampil dalam menavigasi alam material dan emosional.

Capricorn memanfaatkan ketabahan batin mereka untuk mengatasi apa pun yang menghalangi mereka dan tujuan jangka panjang mereka dan mereka tidak membiarkan apa pun mengalihkan perhatian mereka untuk maju. Namun, karena fokus mereka yang tak tergoyahkan, mereka sering dianggap dingin dan tidak emosional. Kambing laut harus ingat bahwa tidak setiap kesuksesan dalam hidup dapat ditampilkan dalam resume dan bahwa kasih sayang sama pentingnya dengan kemajuan profesional apa pun.

Menariknya, Capricorn dikatakan menua: Setelah mengalami kesulitan, Capricorn menjadi semakin muda, optimis, dan ceria saat mereka dewasa. Memang, di dalam setiap Capricorn yang sungguh-sungguh adalah pembuat onar yang nakal. Meskipun tanda bumi ini mungkin tampak agak konservatif dan terkendali pada awalnya, teman dan kekasih terdekat Capricorn tahu bahwa kambing laut ini suka berpesta.

Sebuah tanda kardinal, Capricorn sangat baik dalam mengambil tindakan dan meluncurkan inisiatif. Capricorn bisa meraih kesuksesan di hampir semua industri. Meskipun mereka adalah pemimpin yang hebat, mereka juga harus memperhatikan kecenderungan gila kerja mereka.

Penting bagi Capricorn untuk menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat dan menghindari memperlakukan teman dan pasangan mereka seperti asisten mereka. Tahan godaan untuk meminta pasangan Anda mengoreksi email kantor malam ini, Cap, dan terhubung dengan mereka selain dari apa yang terjadi di kantor.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah tanda astrologi yang paling manusiawi. Setiap Aquarian adalah pemberontak di hati: Tanda-tanda udara ini membenci otoritas dan apa pun yang mewakili konvensionalitas. Berjiwa bebas dan eksentrik, mereka sering dapat diidentifikasi dengan kepekaan mode yang tidak biasa, hobi yang tidak biasa, dan sikap nonkonformis.

Mereka mendapatkan reputasi sebagai orang yang menyendiri dan jauh dalam hubungan. Aquarius harus ingat bahwa kemajuan selalu dimulai pada tingkat mikro dan menganjurkan empati dan kasih sayang sedapat mungkin.

Seperti Taurus, Leo, dan Scorpio, tanda-tanda zodiak lainnya, Aquarius dapat memiliki sedikit sifat keras kepala. Ini sering dianggap sebagai tumit Achilles. (Faktanya, dalam astrologi medis, Aquarius mengatur pergelangan kaki.) Ketegaran Aquarius berasal dari keyakinan yang kuat dan benar dan dipadamkan segera setelah Aquarius mendapat kesempatan untuk melakukan perubahan. Karena para pembawa air ini sangat termotivasi oleh semangat egalitarianisme, mereka menikmati kerja tim dan berpartisipasi dalam komunitas orang-orang yang berpikiran sama.

Namun, Aquarius juga membutuhkan banyak ruang dan waktu sendiri untuk berefleksi, membentuk ide, dan merencanakan peran mereka dalam revolusi. Pada akhirnya, kebebasan adalah yang paling penting bagi Aquarius, yang memandang tantangan terhadap kemandirian mereka sebagai upaya haus kekuasaan untuk mengendalikan mereka. Untuk memenangkan kepercayaan seorang Aquarius, jangan mencoba menguasai kebiasaan mereka.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces, tanda air, adalah rasi bintang terakhir dari zodiak. Ini dilambangkan dengan dua ikan yang berenang ke arah yang berlawanan, mewakili pembagian perhatian Pisces yang konstan antara fantasi dan kenyataan. Sebagai tanda terakhir, Pisces telah menyerap setiap pelajaran - kegembiraan dan rasa sakit, harapan dan ketakutan - dipelajari oleh semua tanda lainnya.

Hal ini membuat ikan ini menjadi makhluk yang paling psikis, empati, dan penyayang dari roda astrologi. Dengan kepekaan yang begitu besar, Pisces dapat dengan mudah ditelan oleh emosi.

Mereka yang memiliki tanda matahari ini harus waspada terhadap fatamorgana. Tanda air ini harus ingat bahwa masalah tidak dapat diselesaikan dengan berenang menjauh. Ketidaktahuan yang disengaja tidak pernah membuat konflik hilang: Ini hanya memberinya kesempatan untuk tumbuh.

Pisces dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan mereka. Ikan visioner ini memiliki akses tak tertandingi ke alam bawah sadar kolektif melalui kewaskitaan mereka dan menjadi seniman dan kreatif yang luar biasa. Baik dan lembut, mereka disegarkan oleh pengalaman bersama tentang musik dan romansa. Hubungan apa pun dengan Pisces yang mistis dijamin melibatkan eksplorasi spiritual yang mendalam.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak aquarius
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top