Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah./Instagram @vanessaangeloficial
Entertainment

Vanessa Angel Meninggal, Ini Kenangan Pendiri MS Glow Bersama Vanessa

Newswire
Kamis, 4 November 2021 - 15:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) mengagetkan dan membuat sedih para sahabat dekat mereka.

Setelah mendengar kabar itu, para selebritas ramai mengunggah ungkapan duka itu di halaman Instagramnya. 

Shandy Purnamasari, pendiri MS Glow, mengunggah foto saat Vanessa - Bibi menghadiri acara peluncuran produk kecantikan itu. Shandy memperhatikan pilihan busana serba putih polos yang dikenakan pasangan itu.

"Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik banget, selalu datang tiap kita ada acara dan gak pernah mau dibayar karna kalian tulus," tulis istri crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 itu. "Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss. Alfatihah." 

Partner Shandy, Maharani Kemala membuat unggahan foto berempat bersama suaminya, Dewagede Adiputra. "Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss tenang di sana yaa babe, lemes banget," tulisnya. 

Ivan Gunawan, yang juga kerap terlibat di kegiatan MS Glow mengunggah unggahan Vanessa Angel sebelum kecelakaan merenggut nyawanya itu. "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?" tulis Vanessa dalam video yang memperlihatkan mereka sedang dalam perjalanan dan memperlihatkan langit biru. 

Ivan menanggapi unggahan Vanessa. "Semua itu nggak bisa ketebak kalilan pergi begitu cepat @vanessaangel @bibliss." 

Pasangan Ernest Fardiyan Syarif dan Nirina Zubir, tetangga rumah Bibi turut mengungkapkan rasa duka mereka. Ernest mengunggah foto Vanessa dan Bibi. "Selamat jalan Bi n Vannes." Foto berikutnya adalah ia dan Nirina berfoto tengah bersepeda dengan Bibi Ardiansyah. "@Bibliss semoga diberi tempat terbaik di sana Bi dan Vannes." 

Sahabat paling dekat dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah Muhammad Ichsan Munthe. Pria ini bahkan kerap memperlihatkan dukungannya saat Vanessa dan Bibi di masa-masa sulit, di awal pernikahan mereka. Ia mengunggah fotonya berdiri di tengah pasangan itu. "Miss brother & sister."  

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta Arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672. Mobil Pajero putih yang baru saja dimiliki pasangan itu ringsek berat setelah sopir yang diduga mengantuk tak bisa menguasai mobil dan membanting ke pagar pembatas tol di sebelah kiri. Putra mereka, Gala luka ringan dalam kecelakaan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro