Vanessa Angel/Instagram
Entertainment

Pernah Temani Vanessa Angel Saat Sulit, Nicky Tirta: Kamu Wanita Kuat

Newswire
Jumat, 5 November 2021 - 12:29
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Artis peran Nicky Tirta amat berduka dengan meninggalnya sang sahabat, Vanessa Angel. Jelang tengah malam, pelantun Indah Cintaku itu pun membuat unggahan perpisahan dengan foto saat mereka membuat sebuah video musik yang dirilis sepuluh tahun lalu.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented, dan banyak banget hal-hal positive lainnya dari kamu Ca, yang nggak banyak orang tahu. Terima kasih buat senyum dan energi baiknya," tulisnya mengenang sahabat terbaiknya itu.

Nicky lalu melanjutkan, "Terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama nggak percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru sepuluh tahun lalu."

Dirinya lantas menuturkan bagaimana Vanessa meyakinkan bahwa single mereka akan sukses.

"Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yang ternyata...kamu benar! Indah Cintaku banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang," tulisnya.

Ayah satu anak tersebut juga bersaksi betapa kuatnya Vanessa menghadapi berbagai cobaan hingga dua kali harus dipenjara.

"Kamu wanita kuat! Hebat! Melalui semua cobaan dalam hidupmu yang harus kamu jalani sampai hari ini. Tuhan hari ini panggil kamu pulang...Bahagia ya di sana," tulis Nicky Tirta.

Publik sendiri selama ini mengetahui kedekatan Nicky dan Vanessa sebagai sahabat. Keduanya saling menguatkan saat sama-sama sedang tertimpa masalah.

Nicky pun hadir mendampingi Vanessa saat berhadapan dengan hukum. Ia tak ragu menunjukkan dirinya saat banyak orang menjauhi Vanessa Angel yang terkena masalah. Bersama Bibi, Nicky hadir menguatkan sahabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro