Film Eternals
Entertainment

6 Fakta Film Eternals, Pemain Sempat Dievakuasi karena Bom

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 6 November 2021 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah melalui sejumlah proses, Eternals akhirnya ditetapkan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film Republik Indonesia. Oleh LSF, film ini diklasifikasikan dalam kategori 13+.

"Kemarin petang (4/11) akhirnya materi sensor film Eternals masuk LSF, dan siang ini (5/11) dinyatakan lulus sensor dengan klasifikasi 13," tulis pihak LSI dalam sebuah unggahan di akun Instagram @lsf_ri.

Meski begitu, penayangan Eternals di bioskop di Indonesia belum dapat jadwal pasti hingga kini. Pihak Disney Indonesia dan Marvel Studios Indonesia belum memberikan keterangan terkait penayangan Eternals di bioskop.

Nah, sembari menunggu film tersebut naik layar, yuk simak terlebih dahulu sejumlah fakta di balik Eternals.

1. Lauren Ridloff jadi superhero tuli pertama di MCU

Lauren Ridloff menjadi sosok pertama yang memainkan tokoh superhero tuli dalam Marvel Cinematic Universe. Di film ini, Ridloff memerankan karakter bernama Makkari.

"Pada awalnya, saya akui saya takut. Rasanya sseperti tidak bisa bangun dari tempat tidur. Saya sangat kewalahan dengan tanggung jawab menjadi superhero tuli pertama dan satu-satunya. Bagaimana saya bisa mewakili komunitas tuli," kata Ridloff dalam sebuah wawancara, dikutip dari Associated Press, Sabtu (6/11/2021).

2. Menggambarkan keberagaman

Ditampilkannya keberagaman dalam film ini membuat Angelina Jolie bersedia bergabung dan membintangi film ini.

"Sesungguhnya alasan saya mau ikut dalam film ini karena [ada] keberagaman yang sangat banyak, dan bagi saya itu jadi 'masalah' seberapa [besar] peran saya di dalam film itu," kata Angelina Jolie dikutip dari Comic Book.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro