Trailer film The Eternals / Youtube
Entertainment

Marvel Rilis Trailer The Eternals, Catat Tanggal Rilis Film Phase 4 MCU

Lukman Nur Hakim
Selasa, 4 Mei 2021 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Fase keempat dari Marvel Cinematic Universe atau Phase 4 MCU resmi dirilis. Sebelumnya, bocoran Phase 4 MCU dari Marvel Studios sudah ada ketika cuplikan (trailer) Black Widow dan Shang-Chi ditayangakan oleh Marvel Studios.

Lewat trailer yang ditayangan oleh Marvel, terlihat potongan cuplikan beberapa film-film yang akan mengisi Phase 4 Marvel Cinematic Universe. Salah satu yang menjadi sorotan adalah cuplikan dari film The Eternals.

Dikutip dari ew.com pada Selasa (04/05), Marvel Studios merilis cuplikan pertama dari The Eternals, film pemenang Oscar Chloé Zhao tentang ras makhluk abadi yang melindungi bumi dari penjahat yang disebut Deviants.

Sebagai permulaan, cuplikan Eternals mengungkapkan para pahlawan komik ini - Richard Madden (Icarus), Kumail Nanjiani (Kingo), Lauren Ridloff (Makkari), Brian Tyree Henry (Phastos), Salma Hayek (Ajak), Lia McHugh (Sprite), dan Don Lee (Gilgamesh) - dalam pakaian sipil mereka. Selain itu, sekilas para pahlawan juga memakai kostum Eternals mereka.

Angelina Jolie menjadi sorotan karena tampilannya dalam cuplikan tersebut yang sedang memegang pedang dengan pose bertahan. Dalam film ini, Jolie tampil dengan rambut pirang (blonde). The Eternals sendiri akan direncanakan akan tayang pada 5 November 2021.

Dalam tayangan cuplikan tersebut Marvel Studios membocorkan beberapa judul resmi dari film mereka seperti Black Panther 2, Captain Marvel, Spider-Man, dan Doctor Strange.

Judul resmi untuk sekuel Black Panther adalah Black Panther: Wakanda Forever. Sementara itu, Captain Marvel 2 akan berganti judul menjadi The Marvels.

Black Widow akan hadir di bioskop dan Disney + sebagai film permulaan dari phase keempat MCU pada 9 Juli, Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings yang dibintangi oleh Simu Liu akan tiba di bioskop pada 3 September.

Spider-Man pada fase ini akan rilis pada 17 Desember 2021 dengan judul resmi Spider-Man: No way Home. Lanjut pada 2022, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mulai tayang pada 25 Maret 2022, diikuti oleh Thor: Love and Thunder pada 6 Mei 2022, Black Panther: Wakanda Forever pada 8 Juli 2022, dan The Marvels pada 11 November 2022 .

Rencananya Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada 17 Februari 2023, dan tanggal yang baru diumumkan untuk Guardians of the Galaxy, Vol. 3 pada 5 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro