Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fitur Last Seen WhatsApp Bakal Bisa Ditampilkan di Kontak Tertentu Saja

Nantinya, Anda bisa memilih tiga opsi. Pertama, membagikan status Terakhir dilihat bisa dilihat semua orang, kedua, hanya untuk orang yang disimpan ke kontak Anda, atau tidak ada siapa pun.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 November 2021  |  15:59 WIB
Pesan WhatsApp
Pesan WhatsApp

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda termasuk orang yang menyembunyikan last seen pada akun whatsapp Anda?

Jika iya, informasi ini mungkin bisa membantu Anda. Pasalnya, saat ini whatsapp dikabarkan akan memungkinkan penggunanya menyembunyikan fitur last seen pada beberapa kontak pilihan Anda.

Nantinya, Anda bisa memilih tiga opsi. Pertama, membagikan status Terakhir dilihat bisa dilihat semua orang, kedua, hanya untuk orang yang disimpan ke kontak Anda, atau tidak ada siapa pun.

Solusi baru ini memudahkan Anda untuk terus berbagi status Terakhir terlihat dengan sebagian besar teman dan anggota keluarga Anda, sambil memberi Anda opsi untuk mengecualikan orang yang Anda tidak ingin tahu bahwa Anda menggunakan WhatsApp selama jam kerja, misalnya.

Dengan begitu, Anda dapat menyusun daftar kecil teman dan anggota keluarga tepercaya, yang menurut saya lebih sederhana daripada memilih semua kontak bisnis Anda, dan orang lain yang tidak ingin Anda bagikan status Anda.

Saat ini, perubahan ke Berbagi terakhir terlihat ini belum diluncurkan secara luas di WhatsApp, karena fungsinya adalah bagian dari sakelar sisi server.

Jika Anda ingin mendapatkan kesempatan untuk memulai peluncuran lebih awal, Anda dapat mengunduh versi beta WhatsApp terbaru di APK Mirror. Biasanya, Anda juga dapat mendaftar melalui Play Store, tetapi sepertinya program pengujian resmi saat ini sudah penuh.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whatsapp fitur
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top