Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktor dan Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung  

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh sahabatnya, Rency Milano melalui unggahannya di Instagram.rn 
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 12 November 2021  |  08:15 WIB
Ronny Dozer - instagram
Ronny Dozer - instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Kali ini, kabar duka datang dari aktor sekaligus komedian Rony Dozer  yang dilaporkan meninggal dunia pada Kamis malam (11/11).
 
Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh sahabatnya, Rency Milano melalui unggahannya di Instagram.
 
“Selamat jalan sahabatku,, tadi pagi padahal kita baru tlpan,, aku dengar suara kamu kaya susah bicara.. kamu sakit cerita,, selama ini kita terus sama sama yah,, aku nggak nyangka pembicaraan kita tadi pagi terakhri RIP” tulis Rency Milano pada keterangan fotonya.
 
Informasi ini juga dibenarkan oleh pihak keluarga Rony melalui  akun Instagram milik almarhum @dozersmile.
 
“Telah berpulang ke rumah Bapa di surga 11 November 2021 Roni Antonius Setiawan / Rony Dozer karena serangan jantung. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. - Keluarga” tulis mereka pada Instagram Story.
 
Menurut informasi dari pihak keluarga, jenazah sang aktor disemayamkan di rumah duka di Emerald Residence B-20, Bintaro Sektor 9.
 
Berpulang di usia 46 tahun, Rony diketahui mengawali karirnya pada tahun 2001 dengan membintangi film layar lebar Jelangkung (The Uninvited) bersama Harry Pantja dan Winky Wiryawan. Dia juga membintangi sejumlah film seperti Kiamat Sudah Dekat dan The Wedding & Bebek Betutu.
 
Namanya semakin dikenal sejak perannya dalam sitkom Extravaganza pada tahun 2004 di  salah satu stasiun televisi swasta.
 
Sayangnya, popularitas Rony di industri hiburan kian meredup. Di tahun 2016, Rony diketahui banting setir menjadi supir taxi online dan mendadak viral di media sosial kala itu. Namun saat itu Rony mengaku tidak merasa malu dan bersyukur masih bisa mendapatkan rejeki. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komedian joan rivers serangan jantung
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top