Jung Ho-yeon
Entertainment

Go Internasional, Jung Ho-yeon Teken Kontrak dengan Agensi Hollywood

Aliftya Amarilisya
Jumat, 19 November 2021 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sukses dengan debut aktingnya di Squid Game, Jung Ho-yeon kini melebarkan sayapnya ke Hollywood. Belum lama ini, ia pun menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA).

Pengumuman tersebut pun disampaikan langsung oleh CAA. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, terpajang foto hitam putih Ho-yeon, dengan caption, “New client signing: Hoyeon!

Sementara itu, agensi Jung Ho-yeon di Korea, Saram Entertainment juga telah mengonfirmasi hal itu.

“Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas globalnya," ucap pihak Saram Entertainment dikutip dari Soompi pada Jumat (19/11/2021).

Dilansir dari Deadline, CAA sendiri bukan satu-satunya agensi yang ingin mengajak Ho-yeon kerja sama. Namun, CAA-lah yang kemudian mantap untuk dipilih.

Adapun pemilihan tersebut tentu bukannya tanpa alasan. Diketahui, CAA adalah salah satu agensi artis terbesar di Amerika Serikat.

Agensi yang bermarkas di California, Amerika Serika ini menaungi berbagai klien di bidang film, musik, olahraga, gim, dan konten daring.

Sejumlah selebritas yang tergabung di antaranya ialah Brad Pitt, Regé-Jean Page, Florence Pugh, Ana de Armas, Zayn Malik, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, Mark Tuan, and Justin Bieber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro