Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Go Internasional, Jung Ho-yeon Teken Kontrak dengan Agensi Hollywood

Pemain Squid Game, Jung Ho-yeon bergabung dengan agensi yang menaungi selebritas ternama, seperti Brad Pitt, Beyonce, dan Justin Bieber.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 19 November 2021  |  08:20 WIB
Jung Ho/yeon
Jung Ho/yeon

Bisnis.com, SOLO - Setelah sukses dengan debut aktingnya di Squid Game, Jung Ho-yeon kini melebarkan sayapnya ke Hollywood. Belum lama ini, ia pun menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA).

Pengumuman tersebut pun disampaikan langsung oleh CAA. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, terpajang foto hitam putih Ho-yeon, dengan caption, “New client signing: Hoyeon!

Sementara itu, agensi Jung Ho-yeon di Korea, Saram Entertainment juga telah mengonfirmasi hal itu.

“Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas globalnya," ucap pihak Saram Entertainment dikutip dari Soompi pada Jumat (19/11/2021).

Dilansir dari Deadline, CAA sendiri bukan satu-satunya agensi yang ingin mengajak Ho-yeon kerja sama. Namun, CAA-lah yang kemudian mantap untuk dipilih.

Adapun pemilihan tersebut tentu bukannya tanpa alasan. Diketahui, CAA adalah salah satu agensi artis terbesar di Amerika Serikat.

Agensi yang bermarkas di California, Amerika Serika ini menaungi berbagai klien di bidang film, musik, olahraga, gim, dan konten daring.

Sejumlah selebritas yang tergabung di antaranya ialah Brad Pitt, Regé-Jean Page, Florence Pugh, Ana de Armas, Zayn Malik, Tom Hanks, Beyonce, Norah Jones, Cardi B, Mark Tuan, and Justin Bieber.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis go international
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top