Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

Sama seperti Park Shin-hye, Choi Tae-joon juga berprofesi sebagai artis peran. Berikut profil lengkapnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 23 November 2021  |  15:05 WIB
Choi Tae/joon
Choi Tae/joon

Bisnis.com, SOLO - Nama Choi Tae-joon tiba-tiba ramai diperbincangkan oleh publik dan bahkan menjadi trending di dunia maya usai aktris Park Shin-hye mengatakan bahwa ia akan menikah dengannya.

Diketahui, Shin-hye dan Tae-joon sendiri mulai berkencan pada akhir 2017. Akan tetapi, keduanya baru terkonfirmasi berpacaran pada Maret 2018.

Sementara itu, Choi Tae-joon sendiri sebetulnya bukan sosok asing di dunia entertainment Korea Selatan. Lelaki kelahiran Juli 1991 tersebut berprofesi sebagai artis peran.

Ia memulai kariernya aktor cilik. Pada tahun 2001, ia didapuk untuk memerankan tokoh Lee Kyung-ho muda dalam serial berjudul Piano.

Akan tetapi, nama Tae-joon baru mulai dikenal luas setelah lebih kurang 10 tahun berselang. Pada 2011, lelaki yang pernah berkuliah di jurusan teater Universitas Chung Ang itu membintangi drama Padam Padam dan berperan sebagai Im Jung.

Kepaiwaannya dalam berakting lantas membuatnya mendapat tawaran untuk bermain di banyak proyek. Pada tahun 2012, ia pun bermain dalam film Pacemaker sebagai Min Yoon-ki.

Dua tahun setelahnya, sosoknya mulai muncul di acara variety show. Running Man, Happy Together, dan Celebrity Bromance adalah tiga di antaranya.

Tak cuma sampai di situ, ia juga pernah menjadi pemandu acara dalam program Hello Counselor yang ditayangkan oleh stasiun KBS.

Terhitung hingga kini, pemeran Ji Eun-hyuk dalam drama Suspicious Partner itu pun telah membintangi 16 serial, tiga film, satu drama web, dan terlibat dalam enam variety show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis park shin hye
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top