Choi Tae-joon
Entertainment

Profil Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

Aliftya Amarilisya
Selasa, 23 November 2021 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Choi Tae-joon tiba-tiba ramai diperbincangkan oleh publik dan bahkan menjadi trending di dunia maya usai aktris Park Shin-hye mengatakan bahwa ia akan menikah dengannya.

Diketahui, Shin-hye dan Tae-joon sendiri mulai berkencan pada akhir 2017. Akan tetapi, keduanya baru terkonfirmasi berpacaran pada Maret 2018.

Sementara itu, Choi Tae-joon sendiri sebetulnya bukan sosok asing di dunia entertainment Korea Selatan. Lelaki kelahiran Juli 1991 tersebut berprofesi sebagai artis peran.

Ia memulai kariernya aktor cilik. Pada tahun 2001, ia didapuk untuk memerankan tokoh Lee Kyung-ho muda dalam serial berjudul Piano.

Akan tetapi, nama Tae-joon baru mulai dikenal luas setelah lebih kurang 10 tahun berselang. Pada 2011, lelaki yang pernah berkuliah di jurusan teater Universitas Chung Ang itu membintangi drama Padam Padam dan berperan sebagai Im Jung.

Kepaiwaannya dalam berakting lantas membuatnya mendapat tawaran untuk bermain di banyak proyek. Pada tahun 2012, ia pun bermain dalam film Pacemaker sebagai Min Yoon-ki.

Dua tahun setelahnya, sosoknya mulai muncul di acara variety show. Running Man, Happy Together, dan Celebrity Bromance adalah tiga di antaranya.

Tak cuma sampai di situ, ia juga pernah menjadi pemandu acara dalam program Hello Counselor yang ditayangkan oleh stasiun KBS.

Terhitung hingga kini, pemeran Ji Eun-hyuk dalam drama Suspicious Partner itu pun telah membintangi 16 serial, tiga film, satu drama web, dan terlibat dalam enam variety show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro