Drama Korea The Heirs
Entertainment

8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin-hye, Ada The Heirs

Aliftya Amarilisya
Selasa, 23 November 2021 - 18:58
Bagikan

5 Drama Hits Park Shin-hye Lainnya

4. The Heirs

Park Shin Hye dalam drama ini berperan sebagai Cha Eun-sang, seorang anak pembantu di rumah keluarga kaya raya. Nah, suatu hari, Eun-sang pergi ke Amerika untuk mencari kakak perempuannya, tetapi ia malah tersesat dan malah bertemu dengan Kim Tam yang merupakan anak dari majikan sang ibu. Singkat cerita, mereka lalu saling menyukai. Namun, perbedaan strata sosial yang menjadikan hubungan mereka harus melewati banyak rintangan.

5. Pinocchio

Pinocchio adalah drama dengan latar dunia jurnalistik yang rilis pada tahun 2014. Di sini, Park Shin-hye berperan sebagai Choi In-ha, seorang perempuan penderita sindrom pinokio yang selalu cegukan setiap kali ia berbohong.

6. The Doctors

Sesuai dengan judulnya, drama ini bercerita tentang dunia kedokteran. Park Shin-hye di sini memperlihatkan bakat aktingnya sebagai dokter dengan begitu meyakinkan. Ia pun beradu peran dengan Kim Rae-won, Lee Sung-kyung, dan Yoon Kyun-sang.

7. Memories of the Alhambra

Dalam drama fantasi ini Park Shin-hye beradu akting dengan Hyun Bin. Serial ini bercerita tentang seorang CEO perusahaan investasi Korea, Yoo Jin-woo yang pergi ke Barcelona, Spanyol untuk urusan bisnis. Suatu hari, dia mendapatkan telepon dari seseorang yang tidak dikenal dengan maksud menjual hasil karyanya berupa game realitas virtual dengan nama "Memories of Alhambra". Diketahui, pembuat gim tersebut adalah Jung Se-joo. Namun, suatu insiden terjadi yang mengharuskan Jin-woo mencari tahu di mana keberadaan pembuat gim tersebut.

8. Sisypus: The Myth

Drama yang tayang pada 2020 ini mengusung konsep time travel. Ia bercerita tentang Han Tae-sul, seorang insinyur jenius pendiri perusahaan Quantum and Time yang terkenal di Korea dan dunia. Suatu hari, Han Tae-sul bertemu dengan Gang Seo-hae, perempuan misterius dari masa depan yang melakukan perjalanan menjelajah waktu untuk kembali ke tahun 2020 demi menghentikan perang. Singkat cerita, mereka berdua lalu mencari tahu teka-teki penjelajah waktu sekaligus berusaha mencegah perang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro