Drama Korea The Heirs
Entertainment

8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin-hye, Ada The Heirs

Aliftya Amarilisya
Selasa, 23 November 2021 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Park Shin-hye tentu tak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Sosoknya telah malang melintang di layar kaca sejak usianya masih remaja.

Ia memulai kariernya pada tahun 2003 dengan menjadi tokoh utama dalam video musik milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower). Pada tahun yang sama, ia pun membintangi drama Korea garapan Lee Jang-soo.

Namanya kemudian makin dikenal publik saat ia berkesempatan membintangi drama You're Beautiful tahun 2009.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah drama Korea hits yang dibintangi oleh Park Shin-hye.

1. Stairway to Heaven

Drama ini menjadi debut Park Shin-hye di dunia akting. Kala itu, ia masih berusia 13 tahun dan berperan menjadi Han Jung-suh muda. Selain Shin-hye, drama ini juga dibintangi oleh Kwon Sang-woo, Choi Ji-woo, Kim Tae-hee, Shin Hyun-joon, dan Ha Jae-young.

2. Tree of Heaven

Dalam serial ini Park Shin-hye beradu peran dengan Lee Wan. Drama tersebut berkisah tentang anak perempuan bernama Hana yang telah kehilangan ayahnya sejak kecil. Sementara itu, sang ibu kembali ke Jepang dan menikah dengan seorang pria Korea. Mendapat hal itu, Hana pun sangat senang dan tak sabar menemui orang tuanya serta saudara tirinya. Sayang, saudara tirinya malah bersikap dingin padanya.

3. Flower Boys Next Door

Pada serial bergenre komedi romantis ini, Park Shin-hye memerankan tookoh Go Dok-mi. Ia adalah seorang editor buku yang berkepribadian tertutup. Namun, kehidupannya mulai berusah saat Enrique Geum memergokinya mengintai kamar Tae-joon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro