Film Preman/Instagram
Entertainment

Film Preman Rilis Trailer Perdana, Ini Bocoran Jalan Ceritanya

Aliftya Amarilisya
Senin, 29 November 2021 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Melalui akun Instagram @premanmovie, Introversey akhirnya merilis trailer film Preman yang disutradarai dan ditulis oleh Randolph Zaini.

Dari video yang ada, tampak adegan dibuka dengan tatapan mata Sandi yang bersiap-siap menghadapi kepungkan massa yang dipimpin oleh Pak Guru.

Berbeda dari teaser-nya, trailer ini memberi gambaran di mana Sandi berusaha menyelamatkan sang anak yang menjadi saksi pembunuhan sadis. Sayangnya, upaya dalam melarikan diri selalu dihalangi oleh kaki tangan Pak Guru.

"Dalam trailer ini, saya ingin menampilkan bahwa di balik seragam, organisasi, maupun sikap dan kelakuan, seorang preman tetaplah seorang manus," ucap Randolph Zaini, dikutip dari Antara pada Senin (29/11/2021).

Sementara itu, Khiva Iskak selaku pemeran Sandi menambahkan, "Trailer ini tidak hanya menunjukkan adegan-adegan kekerasan dan premanisme, namun [juga] kepedihan yang mendalam."

Nah, selain menampilkan Khiva Iskak, film ini juga menghadirkan Muzakki Ramdhan sebagai Pandu, Kiki Narendra sebagai Pak Guru, Revaldo sebagai Ramon, dan Putri Ayudya sebagai Mayang.

Lepas dari itu, film ini sebelumnya telah tayang di Festival Film Internasional Seattle (SIFF) pada April lalu dan saat ini tengah mengikuti kompetisi di ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-16 di Yogyakarta.

Diketahui, pemutarannya di Jogja-NETPAC Asian Film Festival sekaligus menjadi Southeast Asian Premiere, penayangan perdana untuk umum di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro