Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film Preman Rilis Trailer Perdana, Ini Bocoran Jalan Ceritanya

Film Preman pernah tayang di SIFF secara virtual pada April 2021 dan meraih dua Piala Citra. Berikut trailer dan bocoran jalan ceritanya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 29 November 2021  |  20:40 WIB
Film Preman - Instagram
Film Preman - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Melalui akun Instagram @premanmovie, Introversey akhirnya merilis trailer film Preman yang disutradarai dan ditulis oleh Randolph Zaini.

Dari video yang ada, tampak adegan dibuka dengan tatapan mata Sandi yang bersiap-siap menghadapi kepungkan massa yang dipimpin oleh Pak Guru.

Berbeda dari teaser-nya, trailer ini memberi gambaran di mana Sandi berusaha menyelamatkan sang anak yang menjadi saksi pembunuhan sadis. Sayangnya, upaya dalam melarikan diri selalu dihalangi oleh kaki tangan Pak Guru.

"Dalam trailer ini, saya ingin menampilkan bahwa di balik seragam, organisasi, maupun sikap dan kelakuan, seorang preman tetaplah seorang manus," ucap Randolph Zaini, dikutip dari Antara pada Senin (29/11/2021).

Sementara itu, Khiva Iskak selaku pemeran Sandi menambahkan, "Trailer ini tidak hanya menunjukkan adegan-adegan kekerasan dan premanisme, namun [juga] kepedihan yang mendalam."

Nah, selain menampilkan Khiva Iskak, film ini juga menghadirkan Muzakki Ramdhan sebagai Pandu, Kiki Narendra sebagai Pak Guru, Revaldo sebagai Ramon, dan Putri Ayudya sebagai Mayang.

Lepas dari itu, film ini sebelumnya telah tayang di Festival Film Internasional Seattle (SIFF) pada April lalu dan saat ini tengah mengikuti kompetisi di ajang Jogja-NETPAC Asian Film Festival ke-16 di Yogyakarta.

Diketahui, pemutarannya di Jogja-NETPAC Asian Film Festival sekaligus menjadi Southeast Asian Premiere, penayangan perdana untuk umum di Asia Tenggara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top