Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Borong 5 Penghargaan IMA 2021, Ini Sinopsis Film Rentang Kisah

Film Rentang Kisah menyabet lima penghargaan dalam ajang IMA Awards 2021, salah satunya sebagai Film Terfavorit. Berikut sinopsis dan link menontonnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 29 November 2021  |  12:35 WIB
Rentang Kisah - imbd.com
Rentang Kisah - imbd.com

Bisnis.com, SOLO - Bersaing dengan Ali & Ratu Ratu Queens serta Sobat Ambyar, Rentang Kisah sukses mendominasi ajang Indonesian Movie Actors atau IMA Awards 2021.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gita Savitri ini berhasil memenangkan kategori Film Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pasangan Terfavorit, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dan juga Pasangan Terbaik.

Dibintangi oleh Beby Tsabina, Bio One, Cut Mini, dan Donny Damara, ia berkisah tentang pengalaman Gita Savitri, mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di Jerman sejak tahun 2010.

Menariknya, pada masa ia jauh dari keluarga itu, Gita justru merasakan kedekatan sekaligus menemukan arti sebuah keluarga. Tak hanya itu, dirinya juga menemukan keindahan Islam di negara di mana Islam menjadi minoritas.

Lebih jauh, dalam film ini diceritakan pula bagaimana Gita harus mencari biaya hidup tambahan agar tidak bergantung dari kiriman orang tuanya.

Diketahui, pada awal keberangkatannya ke Jerman, kondisi finansial keluarga Gita sebetulnya baik-baik saja. Akan tetapi, lantaran suatu hal sang ayah kehilangan pekerjaan.

Sementara itu, usaha yang digeluti sang ibu pun sedang tidak baik pula. Alhasil, kiriman uang pun menjadi terkendala.

Nah, jika Anda tertarik untuk menonton film ini, Anda bisa menyaksikannya secara legal melalui Disney+ Hotstar atau KlikFilm untuk versi extended.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia IMA Awards
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top