Gangga Kusuma dan Awkarin/Instagram
Entertainment

Profil Gangga Kusuma, Musisi yang Lamar Awkarin

Aliftya Amarilisya
Selasa, 30 November 2021 - 18:57
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Senin (29/11/2021) kemarin menjadi hari yang istimewa bagi Awkarin. Bukan saja karena usianya bertambah, namun juga lantaran sang kekasih, Gangga Kusuma melamarnya.

Diketahui, Gangga Kusuma adalah seorang penyanyi bergenre R&B dan soul. Namun sebelumnya, sama seperti Awkarin, ia juga dikenal sebagai selebgram.

Lelaki kelahiran Maret 1998 itu sudah tertarik dengan dunia musik sejak duduk di bangku SMP. Kala itu, ia tergabung dalam grup musik di sekolahnya.

Seolah tak ingin setengah-setengah dalam mengasah bakatnya, ia dan grup musiknya pun mengikuti banyak festival serta perlombaan, dan sukses mendapat juara di berbagai ajang.

Lalu, pada tahun 2019, Gangga merilis singel pertamanya dengan judul Don't. Setahun berlalu, ia kemudian mengeluarkan dua singel bertajuk Blue Jeans dan Journey on September.

Sementara itu, cita-citanya untuk merilis sebuah album akhirnya terwujud pada 27 Agustus 2021. Di bawah naungan label KSM, ia meluncurkan album berjudul It's Never Easy.

Sepanjang tahun ini, tiga dari 10 nomor, yakni Forever, Whiskey Bottle, dan Waiting For You pun sudah dilepas.

Lepas dari itu, hubungan romantis Gangga dan Awkarin sendiri telah terjalin pada 2019. Namun, keduanya sempat berpisah dan akhirnya kembali menjalin hubungan asmara pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro