Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikita Mirzani Sebut Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Ini Faktanya

Pengacara Milano Lubis mengatakan bahwa berita yang beredar di media sosial mengenai status Doddy Sudrajat bukan ayah kandung dari Vanessa Angel adalah tidak benar.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 02 Desember 2021  |  12:58 WIB
Tangkapan layar Instagram Story Nikita Mirzani yang menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung almarhum Vanessa Angel.Instagram - nikitamirzanimawardi_172.
Tangkapan layar Instagram Story Nikita Mirzani yang menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung almarhum Vanessa Angel.Instagram - nikitamirzanimawardi_172.

Bisnis.com, SOLO - Fakta mengejutkan mengenai kabar keluarga almarhum Vanessa Angel menjadi sorotan netizen.

Seperti yang diketahui, keluarga Vanessa terus menjadi perbincangan publik lantaran keputusan-keputusan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang dinilai tak pas.

Doddy pun dinilai terus menciptakan kontroversi setelah kematian Vanessa Angel.

Terbaru, Nikita Mirzani menuliskan fakta mengejutkan mengenai Doddy Sudrajat di akun Instagram pribadinya. Sang artis menuliskan bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel.

Fakta tersebut, menurutnya, ditemukannya dari teman kecilnya Vanessa Angel.

"Baru gue tau dari mail temen kecilnya Vanessa. Klo sih doddy itu bapak tirinya Vanes. Bukan bapak kandung. Adeuh doddy..." tulis Nikita Mirzani.

"Para netizen mau tau cerita sesungguhnya? Waktu itu, ayah Vanessa kandung sudah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa menikah dengan si Doddy," lanjut Nikita di Insta Story-nya.

Namun di sisi lain, kerabat dekat Vanessa Angel memberikan klarifikasi mengenai cerita yang diberikan oleh Nikita Mirzani.

"Teruntuk yang sok tahu yang DM2 pakai bahasa kasar, dan untuk artis yang nyebar berita ngasal jeplak asal saja," tulis seorang bernama Irma Rachim semberi menyertakan sebuah foto pasangan yang sedang menikah.

Dia meluruskan bahwa foto pernikahan yang diragukan warganet sebagai foto pernikahan Doddy dengan ibunda Vanessa terdahulu, memang bukan foto pernikahan mereka.

"Yang di foto ini adalah Mas Gandi, Kakak dari Pak Doddy dan Mbak Lina istrinya Mas Gandi orangtua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa (Vanessa Angel)," lanjut Irma.

Meskipun foto orang lain, kedua orang yang ada di foto tersebut memanglah dekat dengan Vanessa.

"Cuma memang seperti orangtua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa. Dah paham ya," lanjut Irma.

Pengacara Doddy Sudrajat Milano Lubis mengatakan bahwa berita yang beredar di media sosial tidak benar. Menurutnya, Vanessa adalah anak kandung dari Doddy Sudarajat.

"Tidak benarlah itu berita. Ini mengada-ngada kalau Saya bilang. Saya tau ceritanya dari Vanessa sendiri. Dia ceritanya seperti apa kan Saya tahu," ucap Milano dikutip Bisnis dari kanal Youtube Seleb Oncam, Kamis (2/12/2021).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nikita mirzani Vanessa angel
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top