Ilustrasi/Innewwiew
Relationship

Perempuan Cerdas Cenderung Sulit Jatuh Cinta, Ini Penyebabnya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 5 Desember 2021 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda merasa jika sulit mendapatkan cinta atau bahkan menjaga hubungan dalam jangka panjang?

Jika Anda merasakannya, bisa jadi Anda merupakan salah satu perempuan cerdas.

Hal ini karena banyak dari perempuan cerdas jauh lebih sulit untuk bertemu seseorang hingga akhirnya tetap melajang lebih lama.

Inilah mengapa wanita cerdas berjuang dalam mendapatkan cinta dilansir dari Bolde :

1. Ingin hal nyata

Wanita cerdas menginginkan cinta yang nyata dan tahan lama. Mereka mencari pasangan yang menghormati, memprioritaskan, dan yang tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita. Mereka tidak mencari orang yang harus diajarkan atau perbaiki. 

2. Sulit dibohongi

Wanita cerdas telah mendengar setiap alasan pria berbohong dan mengidentifikasinya. Mereka dapat melihat seorang berbohong dari sikapnya, dan tidak akan jatuh pada permainan mereka.

Mereka lebih baik menunggu seseorang yang benar-benar mampu dan tertarik pada cinta daripada membuang waktu dan energi kita.

3. Tidak ingin menurunkan standar

Mereka memiliki standar dan harapan yang tinggi (tetapi sangat masuk akal) pada orang yang mereka kencani dan hubungan yang mereka jalani. Jika orang yang mereka temui merusak standar tersebut, mengabaikan batasan, atau hanya tidak tertarik pada satu hal, wanita cerdas akan mudah untuk pergi. Mereka tidak akan pernah bisa mencintai seseorang yang tidak menghormati mereka.

4. Mencari kenyamanan

Wanita cerdas menginginkan cinta, namun juga mencari kenyamanan. Mereka sudah nyaman dengan diri mereka sendiri, dan berharap pasangan juga bisa memberikan tambahan kenyamanan.

5. Butuh pasangan selevel

Mereka juga perlu pasangan yang berada di level mereka. Hubungan adalah tentang kemitraan yang setara, dan wanita cerdas menginginkan pria cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro