X Factor Indonesia 2021
Entertainment

8 Peserta X Factor Indonesia 2021 Ini Sukses Curi Perhatian Juri

Aliftya Amarilisya
Selasa, 21 Desember 2021 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah absen selama 6 tahun, X Factor Indonesia kembali digelar. Kini, ajang pencarian bakat menyanyi tersebut telah memasuki tahap audisi.

Diketahui, para peserta yang tampil di babak ini adalah mereka yang telah lolos dari audisi online via aplikasi RCTI Plus.

Penampilan mereka kemudian dinilai oleh lima musisi kenamaan Tanah Air, yakni Anang Hermansyah, Judika, Ariel Noah, Rossa, dan Bunga Citra Lestari alias BCL yang mana duduk di kursi dewan juri.

Menariknya, meski baru berjalan tiga episode (13, 14, dan 20 Desember 2021), Ariel dan para juri lain telah dibuat terpukau oleh penampilan dan keunikan sejumlah kontestan, baik dari segi suara, genre musik, maupun penampilan.

Nah, berikut adalah sederet peserta audisi Factor Indonesia 2021 yang berhasil mencuri perhatian juri dan penonton.

1. Danar Widianto

Saat audisi, peserta asal Banyumas ini membawakan lagu ciptaannya sendiri. Lagu bertajuk Dulu itu berkisah tentang pengalamannya saat SMP yang mana sering di-bully oleh teman-temannya.

“Itu kisah nyata saya. Kebetulan kan masuk di SMP favorit di Purwokerto, mungkin saya tidak bisa mengikuti pergaulan mereka, akhirnya saya dikucilkan. Tapi terus aku kerja keras hingga bisa berdiri di sini,” ucap Danar dikutip dari kanal YouTube X Factor Indonesia pada Selasa (21/12/2021).



2. Gan Gan Wigandi

Pemuda berusia 17 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya tidak berniat untuk mengikuti ajang X Factor Indonesia. Namun, tanpa sepengetahuannya, sang sepupu ternyata mendaftarkannya mengikuti audisi online.

"Kakak sepupu saya minta video, saya kirim tanpa rasa curiga," katanya.

Saat bertatap muka dengan para juri, ia lalu menyanyikan lagu Hati yang Kau Sakiti milik Rossa. Suaranya yang begitu unik membuatnya kemudian mengantongi empat yes dari para juri.

"Ini sebuah keanehan yang terjadi. Kamu ini unik dan menarik, saya kasih yes!" ucap Anang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro