Shio/
Relationship

6 Shio yang akan Beruntung di Tahun 2022, Tahun Macan Air

Ni Luh Anggela
Kamis, 23 Desember 2021 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022. Di tahun 2022, akan ada pergantian unsur dari Logam ke Air (cair), dimana pergantian unsur ini terjadi setiap dua tahun sekali. Tahun depan juga dikenal dengan tahun Macan Air atau Macan Hitam, karena di dalam Fengshui, air dianggap sebagai perlambang arah utara (warna hitam atau disimbolkan dengan kura-kura).

Bisa dibilang, tahun 2022 masih dianggap sebagai 'tahun transisi', setelah sepanjang tahun 2020 hingga 2021, dunia masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang telah merenggut nyawa jutaan orang.

Tahun transisi yang dimaksud di sini adalah perubahan ke arah yang lebih baik. Setelah berjalannya vaksinasi Covid, dunia mulai bangkit kembali: roda perekonomian kembali berputar, sekolah-sekolah kembali dibuka dan pariwisata kembali berjalan. 

Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa, dengan bergantinya tahun, keberuntungan seseorang juga ikut berubah. Entah itu berubah ke arah yang lebih baik atau bisa jadi lebih buruk. 

Nah di tahun Macan Air ini, ada ada beberapa shio yang mengalami keberuntungan. Lantas shio apa saja yang akan menjemput keberuntungan di tahun 2022? Simak penjelasan berikut dikutip dari Tionghoa.info.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro