Shio kambing
Relationship

6 Shio yang akan Beruntung di Tahun 2022, Tahun Macan Air

Ni Luh Anggela
Kamis, 23 Desember 2021 - 16:37
Bagikan

Shio Tikus, Naga dan Kelinci

1. Shio Tikus

Kabar gembira bagi Anda yang bershio Tikus. Pasalnya, melansir tionghoa.info, Kamis (23/12/2021), Anda akan menghadapi tahun 2022 dengan banyak transformasi. Selain itu, akan ada banyak kabar gembira yang datang di tahun ini. 

Perjalanan bisnis akan menghasilkan banyak keuntungan pada sekitar pertengahan tahun 2022. Keuangan Anda dapat dijaga dengan membatasi pengeluaran dan kontrol yang ketat. Anda mungkin akan membutuhkannya menjelang akhir tahun nanti, pada pengeluaran-pengeluaran yang tidak terduga. 

Karena Anda memerlukan kestabilan untuk memaksimalkan keuntungan di tahun 2022, Anda disarankan untuk menghindari berganti pekerjaan atau pindah ke tempat kerja yang baru.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, hubungan Anda dengan pasangan akan menyenangkan dan baik-baik saja di tahun 2022. Sementara, bagi Anda yang masih lajang dapat menantikan hubungan baru. Nah ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menikah, atau memiliki anak. 

Namun di sisi kesehatan, sepertinya Anda tidak akan terlalu bagus. Anda mungkin akan sering mengalami stres dan gangguan pencernaan karena tekanan pekerjaan.

Tahun kelahiran shio tikus: Tikus Tanah 1948, Tikus Logam 1960, Tikus Air 1972, Tikus Kayu 1984, Tikus Api 1996, Tikus Tanah 2008.

2. Shio Kelinci

Anda yang bershio Kelinci akan menjalani tahun 2022 dengan cemerlang. Didukung dengan faktor keberuntungan yang tinggi, prospek karir dan usaha shio kelinci akan mengalami banyak peningkatan.

Meski akan dipenuhi dengan keberuntungan, Anda mungkin akan mengalami waktu-waktu yang sulit di tempat kerja, dan akan menghadapi beberapa pertentangan dari rekan kerjanya. Selain itu, hindari pengeluaran yang tidak perlu dan usaha-usaha yang bersifat spekulatif. Anda harus melakukan investasi dengan cermat.

Berbicara soal hubungan asmara, shio kelinci akan mengalami masa-masa yang menyenangkan bersama pasangannya. Bagi Anda keluarga muda, ini merupakan waktu yang cocok untuk memiliki atau menambah keturunan. 

Untuk kesehatan, sepertinya Anda tidak akan menemui masalah berarti. Lakukan diet dan relaksasi bila perlu. Juga, perjalanan wisata yang menyenangkan dapat dilakukan menjelang akhir tahun macan.

Tahun kelahiran shio kelinci: Kelinci Logam 1951, Kelinci Air 1963, Kelinci Kayu 1975, Kelinci Api 1987, Kelinci Tanah 1999, Kelinci Logam 2011.

3. Shio Naga

Meski tahun 2022 akan menjadi tahun yang sangat sibuk untuk Anda yang bershio Naga, keberuntungan Anda diprediksi akan kembali. 

Meskipun demikian, Anda harus lebih banyak perhatian dan teliti dalam berkarir. Awalnya, Anda mungkin masih menemui kesulitan yang berasal dari tahun sebelumnya, tetapi pada akhirnya Anda akan memiliki tahun yang hebat.

Bila Anda ingin berganti pekerjaan, atau ingin memulai proyek usaha baru, inilah waktu yang tepat karena tahun ini cukup menjanjikan. Keuangan juga diprediksi akan stabil. Pengeluaran Anda tidak akan melampaui pendapatan, selama Anda cekatan dalam mengelolanya. Karena kalau tidak, Anda akan berurusan dengan bencana keuangan.

Perlu diingat, Anda harus tetap menjaga hubungan baik dengan semua orang. Kurangi ego ketika berurusan dengan orang lain. Masalah-masalah yang ada harus Anda selesaikan dengan diplomasi dan kesabaran. 

Nah bagi Anda yang masih lajang, carilah pasangan yang bershio tikus, macan atau ayam. Mereka akan sangat menunjang dan membantu menutupi kelemahan-kelemahan Anda. Berkomitmenlah dalam hubungan, siapa tahu Anda akan menikah tahun ini.

Sementara bagi Anda yang sudah berkeluarga, kehidupan perkawinan akan cenderung mengalami pasang surut dan sepertinya akan ada pertengkaran terus menerus karena kehadiran orang ketiga. Membuka dialog dengan pasangan akan membuat pernikahan tetap hidup.

Dari sisi kesehatan, sepertinya kesehatan Anda akan dihantui oleh penyakit-penyakit lama yang kambuh.

Tahun kelahiran shio naga: Naga logam 1940, Naga Air 1952, Naga Kayu 1964, Naga Api 1976, Naga Tanah 1988, Naga logam 2000, Naga Air 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro