Shio kambing
Relationship

6 Shio yang akan Beruntung di Tahun 2022, Tahun Macan Air

Ni Luh Anggela
Kamis, 23 Desember 2021 - 16:38
Bagikan

Shio Kuda, Kambing dan Ayam

4. Shio Kuda

Shio kuda diprediksi akan menghadapi sedikit trubulensi dan gejolak di tahun 2022. Oleh karena itu, kehidupan Anda akan cenderung melambat.

Di Q1 tahun 2022, akan ada potensi konflik, beberapa rintangan serta sedikit kemunduran. Tetaplah berkonsentrasi pada rencana Anda. Namun, kabar baiknya, menjelang pertengahan tahun situasi perlahan akan berubah membaik. 

Karir dan usaha Anda akan menanjak dan mulai memberi keuntungan di pertengahan tahun. Nah, cobalah menginvestasikan sejumlah uang di saham-saham yang low risk. Tahun ini cukup menjanjikan untuk investasi, namun jangan bermain dengan proyek-proyek spekulatif.

Dalam hubungan asmara, terutama bagi Anda yang sudah berkeluarga, sepertinya Anda perlu berhati-hati. Perselingkuhan akan merusak keharmonisan dalam kehidupan pernikahan.

Untuk masalah kesehatan akan cenderung baik, dengan beberapa masalah kecil saja.

Tahun kelahiran shio kuda: Kuda Air 1942, Kuda Kayu 1954, Kuda Api 1966, Kuda Tanah 1978, Kuda Logam 1990, Kuda Air 2002, Kuda Kayu 2014.

5. Shio Kambing

Di tahun 2022, Anda yang bershio kambing diprediksi akan kembali mendapatkan 'angin' setelah tahun lalu mengalami ciong. 

Dari segi keuangan, Anda akan berada di posisi yang sangat baik pada paruh pertama 2022. Para pekerja kantoran bisa menghasilkan sejumlah uang tambahan, tetapi perlu waspada dengan 'politik kantor' yang kotor.

Anda disarankan untuk memiliki hubungan yang ramah dengan semua orang karena ini akan membantu Anda dalam karir. Kerja keras akan membawa kepuasan dan pengakuan, dengan keuntungan finansial. 

Bagi Anda yang masih lajang, sepertinya Anda bisa mengambil kesempatan dalam menjalin hubungan yang baru. Sementara bagi Anda yang sudah berkeluarga, sepertinya Anda akan menemui beberapa masalah dalam keluarga, seperti perselisihan akibat kehadiran orang ketiga. Selain itu, jangan gunakan sikap keras kepala Anda, hindari adu argumen dengan pasangan atau itu hanya akan memperburuk situasi.

Di sisi kesehatan, tidak ada masalah.

Tahun kelahiran shio kambing: Kambing Air 1943, Kambing Kayu 1955, Kambing Api 1967, Kambing Tanah 1979, Kambing Logam 1991, Kambing Air 2003, Kambing Kayu 2015.

6. Shio Ayam

Ramalan shio ayam 2022 memprediksi bahwa tahun depan merupakan tahun yang sangat menguntungkan bagi shio ayam. Para pebisnis diprediksi akan mengalami peningkatan yang luar biasa. 

Ingin memulai sebuah usaha atau ingin berganti pekerjaan? Sekaranglah waktu yang tepat. Selain itu, ambisi Anda akan terpenuhi jika mampu menjaga lawan tetap tenang.

Meskipun begitu, peruntungan mungkin masih akan berfluktuasi, karena aurs uang tidak menentu di paruh kedua tahun 2022. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan kebijaksanaan dan fleksibilitas.

Bagi Anda yang masih setia melajang, tahun ini adalah kesempatan yang bagus untuk mencari pasangan. Jadi, manfaatkan itu dengan daya tarik dan kemampuan bicara Anda yang mumpuni. Sementara, bagi Anda yang sudah menikah, situasi rumah tangga juga cenderung datar dan tenang-tenang saja. Akan tetapi, situasi ini bisa menimbulkan kebosanan.

Di lain sisi, Anda perlu berhati-hati terhadap beberapa masalah kesehatan, seperti gangguan persendian, hingga penyakit dalam, seperti jantung, darah tinggi dan diabetes.

Tahun kelahiran shio ayam: Ayam Kayu 1945, Ayam Api 1957, Ayam Tanah 1969, Ayam Logam 1981, Ayam Air 1993, Ayam Kayu 2005, Ayam Api 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro