Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kolaborasi Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia Persembahkan ‘Nyanyian Untuk Ibu’

Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia (SBKI) dan Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) merilis video medley lagu bertemakan ‘Ibu’.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 24 Desember 2021  |  09:56 WIB
Tangkapan layar porter Srikandi Bisnis & Keuangan Indonesia dan Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) merilis video medley lagu bertemakan 'Ibu'. - istimewa
Tangkapan layar porter Srikandi Bisnis & Keuangan Indonesia dan Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) merilis video medley lagu bertemakan 'Ibu'. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia (SBKI) dan Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA) merilis video medley lagu bertemakan ‘Ibu’.

Video ini dibuat dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021. Melalui video tersebut, SBKI dan Jaringan PRIMA ingin berterimakasih atas perjuangan para ibu dan perempuan di berbagai lini kehidupan di Tanah Air.

Terlebih di masa pandemi ini, perempuan khususnya ibu berperan besar untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Ketika semua kegiatan dilakukan di rumah, ibu menjadi aktor penting dalam upaya pemulihan pandemi.

SBKI menyanyikan medley 4 buah lagu dalam video yang dirilis tersebut, diantaranya lagu berjudul ‘Ibunda’ ciptaan Dewi Rae, ‘Cinta Untuk Mama’ ciptaan Sylvia T. Pontoh, ‘Mother How Are You Today’ ciptaan Alice May serta ‘Bunda’ ciptaan Melly Goeslaw.  

Pada kesempatan itu, SBKI juga berkolaborasi dengan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Rosmaya Hadi. Ibu dari 3 orang putri ini membacakan sebuah narasi berjudul ‘Ibuku Sayang’ karya Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan. Narasi tersebut mengajak untuk merenung dan mengingat kembali jasa serta pengorbanan ibu yang diberikan selama ini. 

Adapun wanita-wanita inspiratif yang bergerak di industri bisnis dan keuangan di Indonesia yang terlibat dalam project ini, diantaranya; Rosmaya Hadi Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aviliani Komisaris Bank Mega yang juga seorang ekonom, Yuanita Rohali Direktur Keuangan PT Petromine Energy Trading, Rita Mirasari Direktur Bank Danamon, Susy Meilina Direktur Utama PT MNC Sekuritas.

Selain itu. Chesna Anwar Direktur Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank), Evi Afiatin Ismail Direktur Keuangan BPJSTK (2016 - 2021) yang juga Ketua Supervisory Board CFO Club Indonesia, Lies Permana Lestari Direktur Utama Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Kota Bogor, Juanita A. Luthan  SEVP Head of Consumer & Micro Business PT Bank Nationalnobu Tbk., A. Susanti Vice President PT Rintis Sejahtera.  

Srikandi Bisnis dan Keuangan Indonesia (SBKI) berkomitmen untuk terus berkarya dan memberikan inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia dimana pun berada. SBKI percaya siapapun bisa menjadi apapun selama dibarengi dengan tekad dan niat yang tulus. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan hari ibu
Editor : Puput Ady Sukarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top