SM Town
Entertainment

SM Entertainment Kembali Gelar Konser Online Gratis

Ni Luh Anggela
Jumat, 24 Desember 2021 - 13:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Kabar gembira untuk SM stan! Pasalnya, setelah menggelar konser online gratis pada awal tahun 2021, SM Entertainment akan kembali menggelar konser online gratis di tahun 2022.

Melalui laman Facebook resmi mereka SMTOWN Indonesia, SM Entertainment pada Kamis (23/12) mengumumkan bahwa konser online bertajuk 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA' akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari 2022 pukul 11.00 WIB.

Konser online ini akan disiarkan melalui berbagai platform seperti YouTube, TikTok, Twitch, Instagram, Facebook, Beyond LIVE dan LG U+.

Tidak hanya itu, konser tersebut juga akan ditayangkan melalui berbagai platform di negara lainnya. Untuk Indonesia, konser akan ditayangkan di RCTI+, VISION+, Vidio, InsertLive.com, dan TRANS TV.

Artis-artis SM termasuk Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior, Taeyeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Onew-Key-Minho SHINee, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, Raiden, Ginjo dan IMLAY telah dikonfirmasi akan memeriahkan konser tersebut.

Selain penampilan dengan masing-masing grup, akan ada kolaborasi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya dan bisa Anda nikmati melalui konser ini.

Sejak tahun 2008, SMTOWN LIVE telah digelar di kota-kota besar di seluruh dunia dan memulai negara virtual super besar yang dinamakan 'MUSIC NATION SMTOWN' dengan upacara deklarasi negara virtualnya pada tahun 2012. Menggunakan konteks 'SMCU EXPRESS STATION'', para artis akan berkumpul dalam sebuah tempat virtual yang disebut 'KWANGYA'.

Penasaran bagaimana keseruan artis-artis SM di atas panggung? Jangan sampai ketinggalan ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro