Ilustrasi pasangan yang akan bertunangan lalu menikah/Freepik
Relationship

3 Zodiak Ini Bakal Bertunangan Pada 2022, Anda Salah Satunya?

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 24 Desember 2021 - 21:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang berharap akan mendapat jodoh pada 2022. Siap-siap, 3 zodiak ini kemungkinan besar akan bertunangan pada 2022. Anda salah satunya?

Meskipun bukanlah impian semua orang, banyak di antara kita menilai pernikahan sebagai langkah penting dalam kehidupan. Sebelum mengingat janji sehidup semati, Anda tentu menunggu saat pasangan mengungkapkan rasa cinta lalu melamar Anda di tempat yang romantis.

Untuk sampai pada keputusan jangka panjang, transit Saturnus adalah salah satu planet paling penting untuk dilihat. Saturnus akan sangat berdampak bagi tiga tanda zodiak tertentu pada 2022. Saturnus juga membantu mereka meletakkan dasar untuk babak berikutnya dalam kehidupan.

Belum berakhirnya pandemi Covid-19 membuat siapa saja belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada 2022. Namun, jangan khawatir karena ada zodiak yang bakal merayakan pesta pertunangan pada tahun depan.

Jika Anda telah menemukan pasangan Anda, maka bersiaplah! Ini 3 zodiak yang bakal bertunangan pada 2022 seperti dilansir dari Style Caster, Jumat (24/12/2021).

1. Aquarius

2022 mungkin menjadi tahun penuh tantangan bagi orang zodiak Aquarius. Namun, ada kemungkinan besar Anda akan bertunangan. Meskipun tidak ada yang bisa menjanjikan pasangan sempurna akan muncul, Anda memiliki peluang untuk meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hal ini berlaku bagi Aquarius yang sudah memiliki pasangan.

Anda akan mendapat rasa nyaman dan kehangatan yang berasal dari Saturnus. Hal ini akan menstabilkan pilihan hidup Anda.

2. Sagitarius

Meskipun menjadi anak liar dari zodiak, ada kemungkinan besar akan zodiak Sagitarius akan bertunangan tahun ini. Ada beberapa getaran baik yang datang dari Saturnus. Hal tersebut akan memberi Anda kekuatan yang Anda butuhkan untuk membuat komitmen. Jika hal itu merupakan kebaikan tertinggi dan terbesar dalam hidup Anda.

Jangan berpikir bahwa cara Anda melamar pasangan harus sederhana dan tradisional. Mari jujur pada kata hati: itu bukan Anda. Pernyataan cinta dapat dimulai oleh salah satu pasangan, dimanapun dan dalam kondisi apapun yang paling sesuai dengan hubungan Anda.

3. Libra

Terus terang, tahun ini penuh dengan omong kosong zodiak Libra. Namun, jangan kecewea. Ada kemungkinan Libra akan dilamar atau menjadi orang yang melamar. Sementara beberapa planet sudah sejajar, Anda bisa mengalami beberapa kekuatan penuntun Saturnus karena memberikan tanda kepada Anda sepanjang tahun.

Jika Anda benar-benar merasa ada seseorang yang tepat untuk Anda, maka sebuah keputusan besar akan terjadi pada 2022. Ingatlah bahwa pertunangan Anda tidak harus sempurna atau Instagrammable, tetapi berkesan bagi Anda, pasangan, dan orang-orang yang kalian cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro