Ilustrasi/Yolasite
Relationship

4 Cara Mengetahui Orang yang Disuka Naksir Anda Juga

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kadang, ketika kita menyukai seseorang kita tidak tahu apakah orang tersebut juga merasakan hal yang sama.

Untuk menanyakannya langsung, mungkin Anda merasa risih dan tidak nyaman.

Jadi, untuk mengetahui apakah crush Anda menyukai Anda juga, bisa dilihat dari sikapnya pada Anda berikut ini seperti dilansir dari Pinkvilla :

1. Mereka ingin tetap berhubungan

Jika kalian berdua selalu berhubungan dan berkomunikasi. Jika mereka setiap hari selalu berusaha menghubungi dan menceritakan apapun kegiatan kesehariannya, maka dipastikan mereka memiliki perasaan juga pada Anda.

2. Mereka nyaman berada di dekatmu

Jika dia merasa nyaman berada di dekat Anda dan tidak ada apa pun yang ingin mereka sembunyikan dari Anda, itu bisa menjadi tanda perasaan mereka terhadap Anda. Meskipun kadang-kadang bisa karena mereka menganggap Anda sebagai teman baik, peluang untuk ini sangat kecil. Jadi, amati saja perilaku mereka, jika Anda mendapatkan kehangatan dan perasaan saling pengertian, Anda mungkin memiliki harapan.

3. Mereka selalu bersikap manis

Mereka selalu menunjukkan perhatian kepada Anda. Semisal hal kecil membawakan makanan, atau menanyakan kondisi Anda. Hal-hal semacam ini memvalidasi fakta bahwa mereka menyukai Anda kembali.

4. Mereka suka membela Anda

Jika orang yang Anda sukai adalah orang pertama yang selalu membela Anda di depan orang lain, itu berarti mereka mempedulikan perasaan dan menghargai keberadaan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro