Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kim Mi Soo Artis Korea Selatan Pemeran Snowdrop, Meninggal Dunia

Kim Mi Soo, di Korea sering ditulis Kim Misoo, lahir pada 1992. Ia memulai debut keartisan di film Lipstick Revolution pada 2018. Di Snowdrop yang sedang tayang, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Januari 2022  |  16:51 WIB
Kim Mi Soo
Kim Mi Soo

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari entertainment Korea Selatan. Kim Mi Soo, aktris yang membintangi drama Korea Snowdrop dan Hi Bye, Mama! meninggal pada Rabu, 5 Januari 2022. Kabar itu diungkapkan oleh agensinya, Landscape Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi. 

"Kami di sini menyampaikan berita memilukan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari 2022. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih karena berita sedih yang tiba-tiba ini. Kami dengan tulus meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang tengah sedih karena ditinggalkan dapat memberikan penghormatan kepada almarhum," tulis Landscape Entertainment. 

Kematian Kim Mi Soo belum dirilis apa penyebabnya. Saat ini, kata Landscape Entertainment, pemakaman yang diadakan di Sungsim Funeral Home digelar secara tertutup sesuai keinginan keluarga. "Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum," tulis Landscape Entertainment menjelaskan. 

Kim Mi Soo, di Korea sering ditulis Kim Misoo, lahir pada 1992. Ia memulai debut keartisan di film Lipstick Revolution pada 2018. Di Snowdrop yang sedang tayang, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min, salah satu teman asrama Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo Blackpink. Kim Mi Soo juga memiliki peran dalam Hellbound, Yumi's Cells, dan Hi, Bye Mama!.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan drakor

Sumber : Tempo

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top