Sing 2
Entertainment

7 Fakta Fim Sing 2, Punya 40 Official Soundtrack

Aliftya Amarilisya
Senin, 10 Januari 2022 - 16:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah pengerjaannya sempat dialihkan lantaran pandemi Covid-19, Sing 2 akhirnya naik layar di bioskop pada Januari 2022 ini.

Film yang yang diproduksi oleh Illumination ini berkisah tentang kehidupan koala bernama Buster Moon yang bertekad untuk membuktikan kesuksesannya.

Ia ingin menunjukkan ke semua orang bahwa dirinya bisa berkembang di kota besar. Untuk itu, ia pun kembali mengajak rekan-rekannya untuk menciptakan pertunjukan teater yang memukau dengan skala jauh lebih besar.

Lepas dari itu, dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik film animasi Sing 2.

1. Diproduksi sejak 2017

Film ini mulai diproduksi setahun setelah film Sing dirilis pada 2016. Sama seperti film pertamanya, Sing 2 masih disutradari dan ditulis oleh Garth Jennings, serta menggandeng Chris Meledandri dan Janet Healy sebagai produser.

2. Ada kesamaan antara ide cerita dengan pengalaman sutradara

Bagi sutradara Garth Jennings, Sing diibaratkan dengan usahanya mendapatkan SIM untuk mengemudi. Sementara itu, Sing 2, ibarat usaha untuk mengendarainya dengan mahir. Sama seperti Buster Moon yang juga berusaha untuk menggapai mimpi yang lebih besar di sekuel ini.

"Sedikit banyak, kami melakukan apa yang dilakukan karakter di film ini. Kami berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. Di semua aspek, kami berusaha membawanya ke level lebih tinggi," kata dia dikutip dari Antara, Senin (1/10/2022).

3. Didukung oleh artis peran dan penyanyi ternama

Pengisi suara dalam film ini di antaranya adalah Matthew McConaughey sebagai Buster Moon, Reese Witherspoon sebagai Rosita, Scarlett Johansson sebagai Ash, Nick Kroll sebagai Gunter, dan Taron Egerton sebagai Johnny.

Selain itu, ada pula Tori Kelly, Garth Jennings, Bobby Cannavale, Letitia Wright, Pharrell Williams, Bono, dan Halsey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro