Sing 2
Entertainment

7 Fakta Fim Sing 2, Punya 40 Official Soundtrack

Aliftya Amarilisya
Senin, 10 Januari 2022 - 16:40
Bagikan

4 Fakta Lain Film Sing 2, Miliki Puluhan Soundtrack

4. Scarlett Johansson latihan menyanyi di mobil

Artis peran Scarlett Johansson mengakui adegan saat karakternya, Ash, menyanyikan lagu U2 berjudul Stuck In A Moment You Can't Get Out Of sebagai pengalaman tak terlupakan. Pasalnya, ia terus menerus mendengarkan lagu aslinya dan berlatih menyanyikan lagu tersebut di dalam mobil.

"Saya mendengarkan rekaman aslinya di mobil sekitar 100 kali dan menyanyi sekeras mungkin dengan jendela tertutup!" ucapnya.

5. Diisi dengan 40 lagu

Sebagai film animasi musikal, diketahui terdapat 40 lagu hit, mulai dari genre pop, rock, K-Pop, hingga latin yang diputar dalam sekuel ini.

Beberapa di antaranya, yakni lagu Bad Guy dari Billie Eilish, Can't Feel My Face dari The Weeknd, A Sky Full Of Stars dari Coldplay, dan lagu dari boyband BTS.

6. Gandeng desainer busana ternama

Demi mewujudkan visual yang apik, Kate dan Laura Mulleavy, sosok di balik brand fesyen Rodarte, diajak bekerja sama untuk merancang busana dalam film ini. Keduanya lalu memuji tim ilustrator yang berhasil "menerjemahkan" kostum yang mereka rancang ke dalam bentuk film animasi.

7. Libatkan koreografer Sherrie Silver

Sebelumnya, Sherrie Silver pernah membuat koreografi untuk adegan animasi Guava Island, tetapi Sing 2 adalah kali pertama iamembuat koreografi untuk film animasi panjang. Menurutnya, hal yang paling berbeda dari membuat koreografi animasi adalah gerakan yang tak terbatas.

"Menari dalam adegan live action tergantung dari kemampuan aktor atau penari yang tampil. Dalam animasi, apapun bisa dilakukan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro