Suami istri yang tengah lanjut usia hidup bahagia dengan menjaga keharmonisan dan berbagi waktu bersama/Freepik
Relationship

4 Tips Cinta Menjaga Hubungan Romantis Dengan Suami

Nabila Dina Ayufajari
Senin, 10 Januari 2022 - 21:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan adalah harapan setiap pasangan untuk membuat janji suci. Namun, pernikahan tidak selalu berjalan dengan baik dengan menghadapi situasi pasang surut.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (10/1/2022),  setiap pasangan dapat berjuang untuk selalu menjaga keharmonisannya. Inilah 4 cara menjaga keromantisan dengan suami:

1. Akrab dengan sahabatnya

Dalam hubungan persahabatan, pria sangat sering menghargai sahabatnya. Oleh karena itu, menghabiskan waktu dan bergaul dengan sahabat terbaiknya dapat membuat Anda lebih diterima di lingkaran pertemanan suami Anda.

2. Melakukan perjalanan panjang dan berbagi cerita tentang hobi kalian

Melakukan perjalanan jauh dengannya mungkin merupakan cara untuk memperkuat ikatan Anda. Jangan ragu untuk berbagi cerita mengenai hobi dan kesukaan kalian saat jarak jauh berlalu. Perjalanan panjang kalian akan lebih terasa hangat dan menyenangkan.

3. Ikut serta dalam tugas sehari-harinya

Tawarkan bantuan kepada suami Anda ketika dia hendak melakukan sesuatu, seperti mencuci mobil bersama-sama. Berbagi tugas rumah tangga akan menghilangkan rasa canggung dan membuat hubungan kalian berdua lebih dekat.

4. Melakukan perjalanan singkat untuk menjelajahi dunia bersama

Ketika Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk berkencan sebelum pernikahan, sekarang adalah waktunya untuk membawa suami Anda ke restoran terbaik atau berkeliling kota. Anda juga bisa merencanakan liburan akhir pekan atau tempat berkemah untuk menyenangkan suami Anda. 

Menghabiskan waktu bersama merupakan cara terbaik untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan suami Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk lebih terbuka dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro