Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bocoran Film Bukan Cinderella, Dibintangi Fuji Adik Ipar Vanessa Angel

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, yakni Fujianti Utami akan melakoni debut aktingnya melalui film Bukan Cinderella.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  14:30 WIB
Film Bukan Cinderella
Film Bukan Cinderella

Bisnis.com, SOLO - Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel didapuk menjadi tokoh utama, Amora, dalam film Bukan Cinderella.

Film besutan rumah produksi Super Media Pictures itu diadaptasi dari novel karya Dheti Azmi. Ia berkisah tentang anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

Film yang digawangi oleh sutradara Adi Garin dan didampingi penulis QueenB sebagai penyusun naskah ini nantinya akan menyisipkan berbagai sentilan komedi, romantis, dan kesedihan, sehingga harapannya penonton pun akan jadi penasaran dengan jalan ceritanya.

"Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama di dalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada," kata Adi Garin, dikutip dari Antara pada Selasa (11/1/2022).

Sementara itu, Fuji sendiri mengaku sangat antusias dalam menyambut syuting perdananya ini. Ia pun tak sabat untuk beradu akting dengan pemain lainnya, seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa.

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini. Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini," kata Fuji.

Lepas dari itu, diketahui proses syuting akan dimulai pada bulan Februari besok selama 2-3 minggu. Namun sebelumnya, Super Media Pictures akan melakukan pelatihan dan pendalaman karakter kepada seluruh pemain yang terlibat dalam produksi ini.

"Kita akan syuting di bulan Februari nanti di sebuah sekolah kawasan Sentul, Bogor. Dengan hadirnya pemain-pemain seperti Fujianti dan Rafael serta lainnya, ini akan menjadi sangat menarik dan tentu kami berharap sukses di pasaran nanti," tandas co-produser Farid Ongky.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top