Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Virgin The Series Tayang Hari Ini di Disney + Hotstar, Dikemas 10 Episode

Serial Virgin The Series resmi tayang mulai hari ini, Jumat (14/1/2022) di Disney+ Hotstar yang diadaptasi dari film orisinil populer Virgin pada 2004 sebagai salah satu novel terlaris.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Januari 2022  |  17:11 WIB
Cast Virgin The Series Tayang Hari Ini di Disney Hotstar
Cast Virgin The Series Tayang Hari Ini di Disney Hotstar

Bisnis.com, JAKARTA – Serial Virgin The Series resmi tayang mulai hari ini, Jumat (14/1/2022) di Disney+ Hotstar yang diadaptasi dari film orisinil populer Virgin pada 2004 sebagai salah satu novel terlaris.

Aktor Winky Wiryawan menyampaikan, Virgin The Series bercerita tentang kehidupan tiga remaja perempuan, yaitu Talita (Adhisty Zara), Bee/Brianna (Shaloom Razadae), Keke (Arla Ailan).

"Benang merahnya sama tentang tiga cewek, kekeluargaan. Terus juga konflik yang terjadi sama, cuma di sini lebih deep banget dan Lukman Sanjaya menyelamatkan semua," katanya melalui diskusi virtual, Jumat (14/1/2022).

Dia melanjutkan, serial ini turut menghadirkan sejumlah karakter baru dengan kisah penuh misteri, persahabatan, dan romansa, yang dikemas dalam sebuah serial sebanyak 10 episode.

Winky mengatakan, meskipun Virgin The Series diadaptasi dari film Virgin, tetapi karakter seri ini tidak bisa dibanding-bandingkan. Penyebabnya, serial ini menonjolkan pengaruh dunia digital saat ini ke remaja-remaja.

“[Ceritanya] dulu begini sekarang begini, sehingga itu enggak bisa dibanding karena sangat berbeda dengan adanya pengaruh digital. Pada 2004 setahu saya belum ada [pengaruh digital], jadi susah sekali mengetahui orang akan menjadi seperti apa tuh enggak bisa dibandingin," katanya.

Bahkan, dia melanjutkan karakter Lukman Sanjaya yang dirinya perankan tidak ada dalam film sebelumnya.

“Jadi ini benar-benar bisa dibilang inti ceritanya diambil pada 2004, tetapi dikembangkannya sangat luar biasa. Bisa dibilang tema ceritanya sama dengan alur cerita yang baru," lanjut Winky.

Sementara itu, Aktris Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani menceritakan bagaimana mereka menyatukan chemistry dengan para pemain, di mana setiap pemain mendapat chemistry itu berkat bantuan sutradara Monty Tiwa.

Penyebabnya, Zara dan pemain lainnya diberi kebebasan untuk membangun chemistry. Bahkan, dirinya, Shaloom dan Arla pun pergi bersama untuk membangun chemistry.

"Paling sama Shaloom sama Lutesha kita bersahabat bertiga, di sini kami jalan bertiga. Isu-isu di Virgin Series kita obrolin sama situasi yang sekarang. Jadi relate banget," ujarnya

Kemudian, Zara mengungkap bahwa main di Virgin The Series adalah tantangan sendiri buatnya karena karakter yang diperankannya di seri ini berbeda dengan karakter-karakter yang pernah dimainkannya.

"Ini sangat challenging karena ini first time aku ngelakuin banyak hal baru, banyak emosi baru yang aku pelajari dari Virgin The Series," ujarnya.

Pemeran film Dua Garis Biru ini mengaku tak pernah membatasi dirinya untuk mengambil seri maupun film dengan genre tertentu. Sebaliknya, Adhisty Zara malah suka eksplore banyak genre film maupun serial


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top