Film Brave tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Braven, Aksi Jason Momoa Lawan Gembong Narkoba, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Rabu, 19 Januari 2022 - 19:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aksi Jason Momoa melawan para gembong narkoba dalam film Braven dijadwalkan akan tayang malam ini pada pukul 21.30 pada Rabu (19/1/2022).

Dalam film Braven berdurasi 1 jam 34 menit tersebut, Jason Momoa hadir berperan sebagai Joe Braven yang bekerja sebagai tukang kayu sekaligus pemilik bisnis di Newfoundland Kanada yang terjebak dalam aktivitas transaksi jual beli narkoba.

Joe Braven (Jason Momoa), digambarkan sebagai sosok yang hangat bersama keluarganya. Adegan awal yang menampilkan kehangatan Joe bersama sang istri (Jill Wagner), Putrinya (Sasha Rossof) dan ayahnya (Stephen Lang) menunjukkan bahwa tidak ada yang lebih penting bagi Joe selain keluarganya. 

sinopsis film brave di bioskop transtv
sinopsis film brave di bioskop transtv

Pada suatu hari, Jason Momoa bersama ayahnya, Stephen Lang tengah berakhir pekan di Pegunungan Blue Mountain, tepatnya di pondok berburu milik mereka. Namun, setibanya disana mereka menemukan tumpukan kokain yang disembunyikan oleh para kartel narkoba. 

Dari sanalah keributan terjadi. Para gembong narkoba yang dipimpin oleh Kassen (Garret Dillahunt) dan orang kepercayaannya Hallet (Zahn McClarnon) mencoba merebut kembali barang tersebut dari tangan Joe. 

Keadaan semakin pelik tatkala Putri Joe, Charlotte (Sasha Rossof) ternyata mengikuti langkahnya ke pondok secara diam-diam. Mampukah Joe menyelamatkan putri kecil dan ayahnya dari serangan gembong narkoba tersebut?

Simak jawaban melalui film Brave di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (19/1/2022), pada pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro