Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Netflix Rilis 25 Film dan Drama Korea Tahun Ini, Ada All of Us Are Dead

Netflix telah memastikan bahwa pihaknya akan menayangkan setidaknya 25 film dan serial berbahasa Korea pada tahun 2022. Apa saja ya?
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 20 Januari 2022  |  06:38 WIB
All of Us Are Dead
All of Us Are Dead

Bisnis.com, SOLO - Netflix mengumumkan bahwa pihaknya siap merilis puluhan tayangan Korea sepanjang tahun 2022 ini. Diketahui, terdapat lebih dari 25 film dan serial yang bakal tayang.

Jumlah tersebut disebut sebagai jumlah paling banyak yang pernah dirilis Netflix hingga saat ini, untuk konten berbahasa Korea.

"Dalam upaya untuk melanjutkan sukses mendongeng Korea, Netflix akan merilis lebih dari 25 konten Korea tahun ini. Kami akan menyediakan cerita kreatif eksklusif Netflix dan berkualitas tinggi yang memenuhi permintaan pemirsa," kata Netflix dikutip dari Yonhap, Kamis (20/1/2022).

Adapun untuk serial, beberapa judul yang akan rilis ialah All of Us Are Dead dan Money Heist: Korea – Joint Economic Area, Juvenile Justice, dan The Sound of Magic.

Selain itu, terdapat pula sejumlah film original yang antara lain, Moral Sense, Carter, Jung-E, 20th Century Girl, dan Seoul Vibe.

Seoul Vibe sendiri dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, dan Ong Seong Wu. Ia mengisahkan petualangan sebuah tim operasi khusus yang berlatar Olimpiade Seoul tahun 1988.

Lepas dari itu, terhitung sejak 2016 hingga 2021, Netflix telah merilis lebih dari 130 judul konten Korea dan menginvestasikan lebih dari 1 triliun won atau sekitar Rp12 triliun di Korea Selatan.

Dari seluruhnya, Squid Game sukses mencetak sejarah baru dengan menjadi acara produksi Netflix yang paling sukses. Ia pun menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di 94 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film korea Netflix drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top