All of Us Are Dead/imdb.com
Entertainment

Sinopsis All of Us Are Dead, Serial Zombie yang Tayang di Netflix

Aliftya Amarilisya
Minggu, 2 Januari 2022 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Netflix akhirnya mengumumkan perilisan serial zombie teranyarnya, All of Us Are Dead. Drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon berjudul Now At Our School itu akan tayang pada 28 Januari 2022.

Dibintangi oleh Cho Yi-hyun, Park Ji-hoo, dan Yoon Chan-young, All of Us Are Dead berkisah tentang siswa sekolah menengah yang terjebak di sekolah kala virus zombie menyebar.

Demi bertahan hidup dan melindungi diri dari serangan zombie, mereka pun bertarung dengan menggunakan barang ala kadarnya, seperti lampu meja.

Di sisi lain, tak adanya telepon genggam dan makanan membuat keadaan makin pelik. Sudah begitu, tak ada pula orang dewasa yang bisa menolong mereka.

Nah, di sini sutradara Lee JQ kemudian akan mengajak para penonton untuk merasakan kengerian yang dihadapi para siswa.

Tak hanya itu, All of Us Are Dead juga akan menghadirkan cerita cinta dan persahabatan yang terjalin di antara para tokohnya.

Lepas dari itu, dalam penggarapannya, drama ini ditulis oleh Chun Sung-il. Sebelumnya, ia pernah menulis skrip serial The Slave Hunters, Fugitive, dan Your Honor.

Sementara itu, sutradara Lee JQ sendiri pernah menggarap Beethoven Virus, The King 2 Hearts, Fatal Encounter, serta Intimate Strangers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro