Film Deep Water Horizon yang tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Deep Water Horizon, Kecelakaan Anjungan Minyak di Teluk Meksiko

Alifian Asmaaysi
Senin, 24 Januari 2022 - 18:06
Bagikan

‎Bisnis.com, JAKARTA – Film Deep Water Horizon yang diperankan oleh Mark Wahlberg, Gina ‎Rodriguez, Kurt Russe, dan Dylan O’Brien dijadwalkan tayang malam ini, Senin (24/1/2022) pada pukul 21.30 WIB di Bioskop ‎Trans TV.

Film berdurasi 1 jam 47 menit ini mengisahkan tentang kisah nyata meledaknya anjungan minyak milik British ‎Petroleum (BP) yang terletak di teluk Meksiko.

Kecelakaan hebat ini terjadi akibat pengeboran yang dipaksakan ‎sehingga memicu ledakan besar serta menyebabkan kebakaran hebat selama 87 hari di lautan lepas. 

Rilis pertama kali pada 20 September 2016, banyak orang yang terkagum dengan jalan cerita film yang dibintangi Mark Wahlberg ini. ‎Kejadian meledaknya Deep Water Horizon tersebut terjadi pada 20 April 2010.

Film dibuka dengan ‎scene di mana Deep Water Horizon tengah dioperasikan oleh kontraktor swasta, Transocean.‎ Singkat cerita, terjadi kendala teknis di anjungan.

Saat itu, Mike Williams mendapatkan berbagai signal ‎masalah. Di saat yang bersamaan, mesin pengeboran minyak juga tidak bekerja. Namun, pihak BP ‎meminta pengeboran untuk tetap dilakukan untuk mengejar target pemasukan.‎

Kecelakaan tak dapat terelakkan, kejadian tersebut menumpahkan sekitar 210 juta galon minyak ke ‎teluk Meksiko.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak cerita selengkap dan aksi Mark Wahlberg dan aktor lainnya malam ini mulai pukul 21.30 WIB‎ di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro