Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Arini by Love Inc, Spin Off Love for Sale

Arini by Love Inc akan tayang di platform Bioskop Online pada 4 Februari 2022 mendatang. Simak sinopsis lengkapnya melalui artikel berikut.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  12:20 WIB
Arini by Love Inc
Arini by Love Inc

Bisnis.com, SOLO - Setelah ditunggu cukup lama, spin off dari Love for Sale 1 dan 2, yakni Arini by Love Inc akhirnya siap tayang pada 4 Februari 2022 mendatang.

Seperti judulnya, film ini akan berfokus pada kehidupan Arini yang selama ini digambarkan sangat misterius. Masih diperankan oleh Della Dartyan, di sini Arini diperlihatkan ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Namun sayang, sistem Love.inc yang terus menghalanginya. Usut punya usut, ingatan di masa lalunya pun selalu dihapus oleh sistem.

Oleh karenanya pula, Arini pun seolah terjebak di dalam kehidupan metaverse. Dalam hal ini, ia kesulitan membedakan mana yang nyata dan mana yang maya.

“Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” kata sutradara Adrianto Sinaga, dikutip dari Tempo pada Rabu (26/1/2022).

Senada dengan paparan Adrianto, Head of Content Bioskop Online Gupta Gautama pun mengungkapkan, "Film ini menyadarkan kita bahwa ada sistem atau society yang ternyata mendikte kita untuk menjadi yang mereka inginkan. Arini mencoba mendobrak sistem tersebut."

Lepas dari itu, selain Della Dartyan, film ini juga menampilkan akting dari Kelly Tandiono, Farish Nahdi, dan Marissa Anita. Kelly berperan sebagai Tiara yang juga merupakan agen dari Love Inc seperti Arini, sedangkan Farish memainkan karakter Galang.

Nantinya, Arini by Love Inc bisa Anda saksikan di Bioskop Online dengan harga tiket presale Rp20 ribu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Sinopsis Film
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top