Arini by Love Inc
Entertainment

Sinopsis Film Arini by Love Inc, Spin Off Love for Sale

Aliftya Amarilisya
Rabu, 26 Januari 2022 - 12:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah ditunggu cukup lama, spin off dari Love for Sale 1 dan 2, yakni Arini by Love Inc akhirnya siap tayang pada 4 Februari 2022 mendatang.

Seperti judulnya, film ini akan berfokus pada kehidupan Arini yang selama ini digambarkan sangat misterius. Masih diperankan oleh Della Dartyan, di sini Arini diperlihatkan ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Namun sayang, sistem Love.inc yang terus menghalanginya. Usut punya usut, ingatan di masa lalunya pun selalu dihapus oleh sistem.

Oleh karenanya pula, Arini pun seolah terjebak di dalam kehidupan metaverse. Dalam hal ini, ia kesulitan membedakan mana yang nyata dan mana yang maya.

“Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” kata sutradara Adrianto Sinaga, dikutip dari Tempo pada Rabu (26/1/2022).

Senada dengan paparan Adrianto, Head of Content Bioskop Online Gupta Gautama pun mengungkapkan, "Film ini menyadarkan kita bahwa ada sistem atau society yang ternyata mendikte kita untuk menjadi yang mereka inginkan. Arini mencoba mendobrak sistem tersebut."

Lepas dari itu, selain Della Dartyan, film ini juga menampilkan akting dari Kelly Tandiono, Farish Nahdi, dan Marissa Anita. Kelly berperan sebagai Tiara yang juga merupakan agen dari Love Inc seperti Arini, sedangkan Farish memainkan karakter Galang.

Nantinya, Arini by Love Inc bisa Anda saksikan di Bioskop Online dengan harga tiket presale Rp20 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro