Film Just Mom
Entertainment

Diproduseri Hanung Bramantyo, Ini Sinopsis Film Just Mom

Aliftya Amarilisya
Selasa, 25 Januari 2022 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Hanung Bramantyo kembali terlibat dalam penggarapan film drama keluarga dengan judul Just Mom. Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga tersebut dijadwalkan naik layar lebar pada Kamis (27/1/2022) besok.

Sinema yang diadaptasi dari novel bertajuk Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono itu dibintangi oleh sederet artis peran ternama, di antaranya Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, dan Dea Panendra.

Mengambil latar tempat di Yogyakarta, Just Mom berkisah tentang seorang ibu bernama Siti yang merasa kesepian. Anak-anak kandungnya diketahui jarang pulang lantaran sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Sementara itu, kondisi Siti sendiri semakin melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Singkat cerita, dengan ditemani anak angkatnya Jalu, ia kemudian merawat Murni, gelandangan dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang tengah hamil. Tak pelak, keputusan tersebut pun ditentang oleh anak-anaknya.

Melalui film ini, penonton pun akan diingatkan untuk menyisihkan waktu dengan orangtua mereka.

Lepas dari itu, sebelum tayang di bioskop, film ini tayang perdana dalam acara Jakarta Film Week 2021 pada 20 November 2021. Ia juga sempat diputar dalam Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 28 November 2021 lalu.

Lebih jauh, Just Mom juga merupakan salah satu dari 22 penerima bantuan pemerintah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk promosi film sebesar Rp1,5 miliar dalam lingkup program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) akibat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro