Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Man Of Steel, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Film Man of Steel bermula dari kisah Planet Krypton tengah dilanda ketidakstabilan ekosistem karena dampak dari pernambangan inti planet.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 28 Januari 2022  |  20:22 WIB
Film Man of Steel tayang di Bioskop TransTV
Film Man of Steel tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Man Of Steel yang merupakan salah satu film DC Extended Universe dijadwalkan tayang malam ini, Jumat, (28/1/2022) di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh yang Zack Schenider dan dibintangi oleh Henry Cavill ini akan menghibur penggemarnya selama 2 jam 23 menit. Film ini dibuka dengan persalinan seorang ibu yang Bernama Lara (Ayelet Zurer), yang melahirkan putra dari Jor-El (Russel Crowe) yang merupakan penasehat utama krypton. 

Planet krypton tengah dilanda ketidakstabilan ekosistem yang merupakan dampak dari pernambangan inti planet. Saat Jor-El tengah berdiskusi dengan dewan krypton tiba-tiba datang Jendral Zod (Michael Shannon) yang mengkudeta dewan krypton dan membunuh salah satu pimpinan tertinggi dewan krypton.

Zod beranggapan bahwa keberadaan dewan krypton merupakan penyebab planetnya berada diambang kepunahan. Zod memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Jor-El, namun dirinya berhasil melarikan diri dan segera menghubungi istrinya dan kemudian kabur.

Menyadari keberadaan planetnya yang akan binasa, Jor-El kemudian mencuri kode genetik dan memasukan kode tersebut ke DNA Putranya yaitu Kal-El. Dia juga meminta istrinya untuk menavigasi planet baru yang akan menjadi tujuan anak mereka, yaitu Bumi.

Saat hendak melancarkan misinya dalam melepas anaknya tersebut, jenderal Zod dan pasukannya tiba dan menyerang tempat tinggal Jor-El. keduanya terjebak dalam pertarungan sengit, dan Jor-El pun terbunuh di tangan Zod.

Tak berselang lama, pasukan Zod dikepung dan ditahan di dalam penjara dimensional phantom zone.

sinopsis film man of steel

Puluhan tahun setelahnya, disebuah kapal Clark Kent (Dylan Sprayberry) yang telah tumbuh dewasa melihat kebakaran hebat terjadi di sebuah kilang pengeboran minyak. Dan dengan cepat dia tiba dikilang minyak itu untuk menyelamatkan orang-orang disana.

Clark tumbuh sebagai anak yang kerap dirundung oleh teman-temannya karena keanehan yang dia miliki. Sejak kecil kemampuan pendengarannya sangatlah sensitif hingga mampu mendengar sumber suara yang begitu jauh asalnya.

Jonathan Kent (Kevon Costner) yang merupakan ayah angkat Clark kemudian menunjukan pesawat tempat Clark ditemukan. Jonathan mengungkapkan bahwa Calrk berasal dari planet lain. Hal ini didapatinya karena Jonathan menemukan benda yang berlambangkan huruf “S” yang terbuat dari unsur yang tidak ada sama sekali di bumi.

Jonathan berkali-kali menyuruh putra angkatnya tersebut untuk tetap menyembunyikan kekuatannya. Bahkan, saat bencana tornado melanda dan mengancam nyawa Jonathan, dirinya tetap melarang clark untuk menggunakan kekuatannya tersebut. 

Tak terhindarkan, Jonathan kemudian tewas dalam insiden tersebut. Dihantui oleh rasa bersalahnya tersebut, clark kemudian memutuskan untuk keluar dari rumah dan mencari jati dirinya sebenarnya.

Singkat cerita, Zod akhirnya datang menepati sumpahnya yang berjanji akan menemukan clark dan melancarkan dendamnya. Zod berniat untuk menjadikan bumi sebagai planet Krypton yang baru sehingga mengancam eksistensi manusia.

Lalu, mampukan clark Kent menghalau niat Zod dan pengikutnya? Mampukah clark menyelamatkan umat manusia dari invasi yang dilakukan oleh kamunya sendiri? Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop Trans TV, Malam ini pukul 21.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film bioskop Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top