Cupilikan trailer Spider-Man No Way Home/Youtube-Sony Pictures Entertainment.
Entertainment

Berkat Spider-Man: No Way Home, Pendapatan Sony Pictures Naik Drastis

Newswire
Rabu, 2 Februari 2022 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pendapatan Sony Pictures dikabarkan melonjak sebesar 1,3 miliar dolar AS (Rp18,6 triliun) di kuartal ketiga.

Dikutip dari Deadline, Rabu (2/2/2022), peningkatan pendapatan Sony Pictures tersebut berkat kinerja "Spider-Man: No Way Home".

Sony Pictures Entertainment telah mencatat laba kuartal ketiga sebesar 1,314 miliar dolar AS, naik 570 persen dari periode yang sebanding pada tahun 2020.

Pendapatan pun mencapai 122 miliar dolar, meningkat 4,063 miliar dolar AS dibandingkan dengan kuartal yang sama pada tahun sebelumnya.

Selain "Spider-Man: No Way Home", Sony juga mengatakan faktor lain yang berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan tersebut yakni berkat kinerja "Venom: Let There Be Carnage". Selain itu, "Sienfield" juga diketahui turut berkontribusi dalam peningkatan pendapatan Sony.

Pendapatan Sony Corp secara keseluruhan mencapai 26,4 miliar dolar AS sementara laba operasional sebesar 4,05 miliar dolar AS. Angka tersebut dikabarkan meningkat 32 persen dan jauh di atas perkiraan analis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro