Queendom 2
Entertainment

"Queendom 2" Kembali Digelar, ITZY hingga Kep1er Pertimbangkan Bergabung

Ni Luh Anggela
Jumat, 4 Februari 2022 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "Queendom", salah satu program kompetisi antar grup wanita yang digarap oleh stasiun TV Korea Selatan Mnet kembali menyelenggarakan season kedua bertajuk "Queendom 2".

Menurut laporan dari perwakilan industri pada Jumat (4/2) waktu setempat, "Queendom 2" tengah menyelesaikan lineup melalui pertemuan dengan berbagai grup wanita yang ada di industri K-Pop.

Beberapa grup ternama seperti ITZY, VIVIZ, Brave Girls dan Kep1er disebut sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dalam acara kompetisi tersebut. Demikian dilansir dari Soompi, Jumat (4/2/2022).

Menanggapi laporan tersebut, pihak ""Queendom 2" mengonfirmasi bahwa memang betul pihaknya sedang menjajaki opsi dari beberapa grup wanita , namun sejauh ini belum ada yang mengonfirmasi.

"Queendom" pertama kali diselenggarakan pada 2019 lalu, dengan mempertemukan grup wanita bertabur bintang seperti Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl dan (G)I-DLE. Di season pertama tersebut, MAMAMOO keluar sebagai pemenang.

Karena kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off "Road to Kingdom" dan "Kingdom: Legendary War" yang menampilkan persaingan di antara grup pria.

"Queendom 2" dijadwalkan tayang perdana pada 31 Maret 2022, dengan menggandeng Taeyeon SNSD sebagai pembawa acara.

Sudah siap menanti grup wanita jagoan Anda bersaing untuk mendapatkan gelar Queendom di Season 2?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro