Jin BTS/tokopedia
Entertainment

Forbes : Jin BTS Artis KPop Pria Paling Sukses

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 16 Desember 2021 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Forbes, menerbitkan sebuah artikel yang menyebut Jin BTS sebagai artis pria paling sukses di bidangnya.
Artikel tersebut membahas tentang Jin yang menjadi artis K-pop pria pertama yang memiliki dua lagu di tangga lagu Billboard Hot Trending Songs secara bersamaan ("Yours" dan "Super Tuna").

"Hanya beberapa minggu yang lalu, anggota BTS Jin menunjukkan kepada dunia betapa dicintainya dia oleh para penggemar di Amerika.

Sekarang, dia bahkan menjadi artis pria paling sukses dari bidangnya.

"Yours" of Jin adalah salah satu artis K-pop dengan tren terlama di chart, dan rilisan terbarunya, "Super Tuna," menghabiskan minggu ke-2 di chart (kedua lagu kehilangan empat hari penghitungan).

"Saat "Super Tuna" tiba, "Yours" milik Jin juga terus menemukan tempat di 20-spot chart Lagu Hot Trending. Frame ini, turun dari No. 12 ke No. 18 di frame kelima di media sosial. berdasarkan peringkat. Lagu ini mencapai puncaknya di No. 5, dan ini adalah salah satu kemenangan terlama di antara bintang solo dari dunia K-pop dalam waktu singkat Billboard menerbitkan daftar tersebut." tulis Forbes lagi.

Dengan menyebut Jin sebagai artis pria paling sukses di bidangnya saat ini, Forbes menyoroti betapa berdampaknya langkah pertama Jin sebagai artis solo di industri musik Korea dan di industri dunia sebagai artis Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro