Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Cara Sederhana Menunjukkan Cinta  

Salah satu cara lain untuk mengatakan "I Love You" adalah dengan bersikap baik kepada orang-orang yang kamu dekati.
Tresia
Tresia - Bisnis.com 09 Februari 2022  |  22:02 WIB
Ilustrasi - Yolasite
Ilustrasi - Yolasite

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang yang jatuh cinta, tentu mengharapkan hal yang berbeda-beda dari apa yang ingin mereka dapatkan dari orang yang mereka cintai atau pasangan mereka. Ada yang menginginkan kasih sayang, pujian, diberi hadiah, perhatian dan sebagainya. 

Hal itu, mungkin kerap membuat sebagian orang bingung. Bagaimana cara mengungkapkan rasa cinta melalui tindakan, apa yang sebenarnya diharapkan pasangan dari kita. 

Seperti dilansir dari laman situs Psychology today pada Rabu (9/2/2022). Berikut adalah beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai pasangan Anda tanpa harus mengucapkannya. 

  1. Lakukan Sesuatu Untuknya

Menunjukkan padanya bahwa Anda mencintainya, tidak harus selalu dengan kata-kata . Anda bisa melakukannya melalui tindakan dengan selalu ada ketika dia butuhkan. Misalnya saja seperti membantunya mencuci piring, mencuci baju bahkan masak untuknya juga dapat menunjukkan padanya bahwa Anda begitu mencintainya. 

  1. Sesekali Selipkan Kalimat Manis 

Menunjukkan rasa cinta melalui tindakan memang dibutuhkan, karena adanya pembuktian dari sebuah hubungan bahwa Anda mencintainya. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak sedikitpun mengucapkan kalimat manis padanya.

Terkadang, setiap pasangan juga ingin mendapat ucapan kecil yang terdengar manis seperti "sayang banget sama kamu" kalimat itu juga bisa bikin pasangan meleleh lho. Tapi ingat, jangan terlalu sering mengucapkannya. Karena malah membuatnya bosan dan menjadikan ucapan tersebut terdengar sangat biasa. 

  1. Berikan Sesuatu Padanya Tanpa Alasan

Memberikan sesuatu padanya seperti bunga, coklat atau apapun yang disukai olehnya tanpa alasan dan menunggu hari spesial. Tentu menjadi nilai tambah dimatanya bahwa Anda melakukan hal manis tanpa harus dia memintanya. Hal ini akan dirasakan olehnya bahwa Anda begitu mencintainya. 

  1. Bersikap baiklah kepada teman dan keluarga pasangan Anda

Salah satu cara lain untuk mengatakan "I Love You" adalah dengan bersikap baik kepada orang-orang yang mungkin dekat dengannya.

Banyak dari kita memiliki saudara dan ipar yang merasa terganggu dengan kehadirannya, cobalah untuk menerima mereka sebagai bagian dari keluarga akan membuat hubungan Anda lebih dekat dan lebih mudah.

  1. Berikan Sentuhan Padanya

Berikan pelukan dan ciuman secara spontan dengan penuh kasih sayang adalah cara yang bagus untuk menunjukkan padanya bahwa Anda peduli dan bahagia dengan kehadirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine cinta tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top