Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Twitter Berduka, Dorce Gamalama Jadi Cuitan Terpopuler

Dorce Gamalama memiliki riwayat diabetes. Namun sebelum meninggal dunia, dia mengalami hipoglikemia atau kadar gula di bawah normal.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 16 Februari 2022  |  11:14 WIB
Twitter Berduka, Dorce Gamalama Jadi Cuitan Terpopuler
Erick Thohir mengunjungi Dorce Gamalama sebelum meninggal. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Twitter diramaikan dengan ucapan dukacita atas meninggalnya Dorce Gamalama dengan kondisi terinfeksi Covid-19. 

Dorce Gamalama juga memiliki riwayat diabetes. Namun sebelum meninggal dunia, dia mengalami hipoglikemia atau kadar gula di bawah normal.

Dorce Gamalama merupakan seorang artis multitalenta asal indonesia yang memiliki banyak sekali keahlian. Mulai dari bermain peran, menjadi pembawa acara, sampai bernyanyi

Adapun Dorce Gamalama lahir pada 21 Juli tahun 1963 dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi. Dirinya mulai dipanggil dengan nama “Dorce” karena pemberian Myrna ketua dari kelompok tari Waria Fantastic Dolls pada 1983.

Dorce juga dikenal dengan sebutan Bunda Dorce karena acara Dorce Show miliknya dan membuat dirinya dijuluki Oprah Winfrey Indonesia. Bukan hanya itu saja, seperti apa yang dikatakan awal bahwa dirinya merupakan artis yang multitalenta, Dorce bisa bernyanyi dengan beberapa bahasa. Seperti, Bahasa Indonesia, Inggris, China, Aran, dan India.

Simak ungkapan dukacita yang disampaikan orang-orang melalui Twitter:

@ProfesorZubairi Turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dorce Gamalama, seorang pembawa acara, penyanyi, dan aktris legendaris. Belasungkawa saya untuk keluarga, teman dekat, kolega, dan semua orang yang mengenalnya.

@erickthohir Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama.  Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin

@okkymadasari Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama.  Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin

@thepanturas “Kekurangan milik manusia, kesempurnaan hanya milik Allah” Terima kasih wejangannya selama ini Dorce Gamalama.  Sampai jumpa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter artis dorce gamalama
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top