Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Tanda Pria Menyukai Perempuan, Bisa Dilihat dari Kebiasaan Mengirim Pesan

Pria umumnya malas membalas pesan seperti perempuan. Mereka lebih senang membalas pesan dengan kalimat singkat dan jelas.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Februari 2022  |  18:59 WIB
Kencan - istimewa
Kencan - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Fakta bahwa pria memiliki kebiasaan memakai layanan pesan instan dengan perempuan sudah diketahui semua orang.

Pria umumnya malas membalas pesan seperti perempuan. Mereka lebih senang membalas pesan dengan kalimat singkat dan jelas.

Tapi, ada kalanya pria juga membalas pesan dengan cepat dan antusias. Jika mereka melakukan itu, terutama pada perempuan, artinya dia menyukai wanita itu.

Melansir dari Bolde, berikut tanda-tanda pria menyukai perempuan ketika membalas sebuah pesan :

1. Membalas pesan dengan cepat

Jika mereka menyukai Anda, mereka tidak ingin membuat Anda menunggu. Mereka akan segera membalas pesan Anda begitu mendapatkan kiriman pesan dan berharap Anda juga segera membalasnya sehingga percakapan bisa berlangsung lama.

2. Mengirim pesan duluan

Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia mungkin tidak akan menunggu Anda untuk mengirim pesan kepadanya. 

Mereka akan mengirimkan pesan terlebih dahulu pada Anda dan memulai obrolan, dan itu pertanda baik bahwa dia menyukai Anda. Dia bahkan mungkin mengirim beberapa teks yang tidak dijawab. Ini dapat menunjukkan bahwa dia sangat ingin mendengar kabar dari Anda dan sedikit gugup karena Anda tidak merespons.

3. Mengirim pesan teks yang panjang

Secara umum, kebanyakan pria tidak terlalu tertarik untuk mengirim pesan teks yang panjang. Mereka lebih suka mengirim pesan singkat dan to the point. Namun, ketika seorang pria menyimpang dari pola ini, biasanya itu pertanda bahwa mereka menyukai Anda.

Itu pertanda mereka ingin berbagi banyak hal pada Anda dan ingin Anda memperhatikannya.

4. Memakai banyak emoji

Menurut Texting 101, kebanyakan pria membenci emoji. Tentu, mungkin ada beberapa pengecualian, tetapi sebagian besar, mereka tidak kecewa menggunakannya dan tidak terlalu menikmati menggunakannya  kecuali jika itu adalah wajah yang tersenyum.

Namun, ketika mereka benar-benar menyukai seseorang, dia akan memilih emoji genit untuk mengirimi Anda pesan.

5. Mengajukan pertanyaan aneh

Mereka akan mengajukan pertanyaan aneh yang bersifat pribadi untuk mengorek dan mengenal Anda..

Dia akan berkreasi dengan apa yang akan dia tanyakan kepada Anda. Ya, ini mungkin terlihat sedikit aneh, tetapi dia hanya mencoba untuk mengenal Anda lebih baik daripada gadis lainnya yang dia kirimi pesan.

6. Membuat rencana

Seperti yang disebutkan, kebanyakan pria tidak terlalu suka mengirim pesan. Karena itu, mereka mencoba untuk mengakhiri mengirim pesan sesegera mungkin. Jika seorang pria mencoba membuat rencana atau mengisyaratkan keinginannya untuk hang out, itu mungkin berarti dia menyukai Anda. Seorang pria yang hanya mengobrol melalui teks tanpa membuat rencana artinya Anda hanya dianggap teman olehnya.

7. Kirim pesan saat bangun tidur dan akan tidur

Dalam kebanyakan kasus, seorang pria yang mengirim pesan "selamat pagi" di awal hari dan "selamat malam" di penghujung hari adalah tanda yang jelas bahwa dia menyukai Anda. Perlu dicatat bahwa beberapa pria akan melakukan ini dengan beberapa gadis secara bersamaan. Jika dia tampak seperti seorang pemain, berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak membaca ini, terutama jika dia mengatakan “selamat pagi, manis” alih-alih menggunakan nama Anda. Namun, jika dia tampak tulus dan melakukan ini secara teratur, dia mungkin tergila-gila pada Anda.

8. Mengirim pesan sepanjang hari

Sebagian besar waktu, pria benar-benar membenci maraton teks sepanjang hari. Karena itu memakan waktu dan sedikit sia-sia. Namun, pria tahu bahwa para wanita cenderung menyukainya jadi mereka akan mengirimi pesan Anda sepanjang hari.

Ini adalah satu hal yang biasanya tidak akan dilakukan pria yang tidak jujur untuk mengelabui seorang gadis agar menyukai mereka. Jika Anda memiliki seorang pria yang bersedia untuk mengirim pesan teks sepanjang hari, dia pasti memiliki perasaan untuk Anda.

9. Mengirim pesan humor

Seperti yang disebutkan, pria cenderung mengirim pesan dengan tujuan. Sering kali, mengirim pesan teks hanyalah sarana untuk mencapai tujuan, tetapi jika mereka meluangkan waktu untuk mengirimi Anda lelucon atau cerita lucu, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka  menyukai Anda. Sekali lagi, melakukan ini akan melanggar konvensi SMS untuk pria, dan mereka biasanya hanya melakukannya untuk wanita yang mereka sukai. Mengirimkan lelucon dan mencoba membuat Anda tertawa adalah cara mereka mencoba mencerahkan hari Anda sedikit. Mereka tidak akan melakukan itu jika kami tidak menyukai Anda.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top