Stranger Things 4
Entertainment

Stranger Things 4 Bakal Tampilkan Pahlawan Baru, Siapa?

Aliftya Amarilisya
Senin, 21 Februari 2022 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Produser The Duffer Brothers mengatakan bahwa Stranger Things 4 akan menampilkan banyak hal baru, mulai dari misteri hingga sosok pahlawan.

"Masih banyak kisah seru lainnya yang bisa diceritakan di dunia Stranger Things; misteri baru, petualangan baru, pahlawan tak terduga yang baru," tulis Matt dan Ross, dikutip dari akun Twitter Netflix pada Senin (21/2/2022).

Sayangnya, Matt dan Ross Duffer masih menyembunyikan siapa sosok yang dimaksudnya itu.

Bersamaan dengan itu, mereka pun meminta para penggemar untuk tetap setia menyaksikan musim terakhir dari kisah Eleven dan para sahabatnya.

"Kami harap kalian setia bersama kami untuk menyelesaikan kisah yang satu ini, kisah seorang gadis berkekuatan super bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani. Kisah seorang kepala polisi yang patah hati dan seorang ibu yang gigih, tentang kota kecil bernama Hawkins dan dimensi lain yang hanya dikenal dengan nama Upside Down," tulis Matt dan Ross.

Lepas dari itu, Stranger Things sendiri pertama kali tayang pada 2016. Season pertama berkisah tentang penyelidikan hilangnya anak laki-laki sekaligus munculnya seorang anak perempuan dengan kemampuan psikokinetika.

Lalu, musim kedua yang mana mengambil latar setahun setelah kejadian musim pertama bercerita tentang "korban" Upside Down yang berusaha kembali hidup normal.

Sementara itu, pada season ketiga cerita diakhiri dengan peristiwa pertempuran di Starcourt, sedangkan pada season terakhir, dari teaser yang ada kembali ditunjukkan bahwa di akhir terdapat sebuah kekacauan yang melibatkan penembakan, ledakan, dan campur tangan tentara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro