Musik video Dynamite rilis pada 21 Agustus 2020 dan telah mendapatkan 101,1 juta tontonan dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya. /Youtube
Entertainment

CGV Indonesia Siapkan Live Viewing Konser BTS 'Permission To Dance', Ini Lokasinya

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 25 Februari 2022 - 06:32
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - CGV Indonesia mengumumkan akan melakukan live viewing konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul pada 12 Maret 2022.

Live viewing ini merupakan ide dari BigHit untuk menjawab keinginan penggemar yang tak bisa hadir karena pandemi Covid-19.

CGV Indonesia pun mengumumkan bahwa pihaknya akan menayangkan konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul secara live.

Namun sayangnya penayangan ini tak dilakukan serentak di seluruh kota.

Melalui akun Instagram resmi CGV, live viewing hanya akan dilakukan di tiga kota besar yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL: LIVE VIEWING eksklusif di CGV Grand Indonesia - Jakarta, Paris Van Java - Bandung, & BG Junction - Surabaya tanggal 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB. Tungguin info updatenya di @cgv.id," tulis akun Instagram CGV Indonesia pada Kamis (24/2/2022).

CGV kemudian mengatakan bahwa penayangan konser dibatasi di tiga kota karena masalah kelengkapan infrastruktur.

"CGV menayangkan di 3 lokasi untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi ini yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini," lanjut CGV.

Live viewing ini nantinya akan berlangsung selama satu hari pada Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB. Harga tiket konser daring ini yakni Rp450 ribu.

Selain Indonesia, live viewing konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul juga ditayangkan di Jepang, Thailand, Korea, Filipina, Singapura, dan Taiwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro