K-Pop BTS. /Twitter BTS
Entertainment

BTS Umumkan Tanggal Konser di Las Vegas

Rezha Hadyan
Rabu, 23 Februari 2022 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman untuk kalian yang mengaku sebagai ARMY atau penggemar Bangtan Boys (BTS). Grup idola K-Pop paling fenomenal itu baru saja mengumumkan lokasi dan tanggal untuk konser "Permission To Dance On Stage" yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Big Hit Music mengumumkan melalui seluruh akun media sosialnya bahwa BTS selanjutnya akan menggelar konser "Permission to Dance On Stage" di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 8-9 April 2022 dan 15-16 April 2022. Konser tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena dalam acara "Live Play".

Melansir Soompi pada Rabu (23/2/2022), BTS sebenarnya sudah berencana untuk terbang ke AS pada Januari 2022. Namun, grup idola itu memutuskan untuk membatalkan rencana tersebut lantaran Grammy Award ditunda dan tingginya angka kasus Covid-19 varian Omicron.

Seperti diketahui, BTS masuk dalam nominasi salah satu penghargaan bergengsi sejagat raya itu. Grup idola itu selama dua tahun berturut-turun masuk dalam nominasi tersebut.

Sebagai catatan, Grammy Awards ke-64 akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April 2022. Gelaran tersebut seharusnya berlangsung pada Januari 2022 di Los Angeles.

“Permission to Dance On Stage” juga akan diadakan untuk penonton secara langsung di Stadion Olimpiade Seoul pada Maret 2021. Ini akan menjadi konser Seoul pertama BTS sejak tur dunia “LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF THE FINAL” mereka pada Oktober 2019.

“Permission to Dance On Stage” dimulai pada Oktober 2021 dengan konser daring sepenuhnya, diadakan di Stadion Olimpiade Seoul tanpa penonton karena pembatasan sosial akibat Covid-19 pada saat itu. BTS kemudian membawa konser tersebut ke penonton secara langsung di SoFi Stadium di Los Angeles selama empat malam dari 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro