Cinta Pertama, Kedua & Ketiga
Entertainment

Ini 4 Film Indonesia yang Tayang di Netflix Maret 2022, Apa Saja?

Aliftya Amarilisya
Kamis, 3 Maret 2022 - 12:01
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tak hanya film Hollywood, Netflix juga menghadirkan sejumlah film Indonesia baru pada Maret 2022 ini.

Di samping bertema soal percintaan, film-film tersebut diketahui juga mengangkat kisah persahabatan, keluarga, dan karier.

Nah, lalu apa saja film Indonesia yang akan tayang ini? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Kulari ke Pantai

Film yang digarap oleh produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Maisha Kanna, dan Lil’li Lathisa. Ia berkisah tentang Sam dan Ibunya yang akan melakukan road trip dari Jakarta ke Banyuwangi untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land.

Akan tetapi, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam yang bernama Happy diikutkan dalam perjalanan tersebut. Padahal, Sam dan Happy sendiri bisa dibilang tidak akur dan memiliki sifat yang sangat berbeda.

Namun, karena hal itulah perjalanan mereka pun penuh dengan kejutan, lengkap dengan hambatan yang tak terduga.

2. Bebas

Bebas merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Sunny ini mengangkat kisah tentang persahabatan yang dikemas dengan alur maju-mundur. Setelah terpisah selama bertahun-tahun, seorang perempuan yang tahu bahwa ia hanya bisa hidup dua bulan lagi, memutuskan bertemu dengan teman-teman SMA-nya untuk yang terakhir kali.

Film yang pertama kali rilis pada 2019 ini dibintangi Marsha Timothy, Baim Wong, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Salvita Decorte, dan Indy Barends.

3. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga disutradarai serta ditulis oleh Gina S. Noer. Film yang dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo ini berkisah tentang Raja dan Asia yang saling jatuh hati. Namun, keadaan menjadi rumit saat ayah Raja dan ibu Asia ternyata juga saling mencintai.

Di sini, penonton pun akan diajak menyelami perasaan mereka dan mencari tahu apakah Raja dan Asia akhirnya mengorbankan perasaannya demi orang tua masing-masing ataukah sebaliknya.

4. Yowis Ben 3

Drama komedi yang disutradarai oleh Fajar Nugros bersama Bayu Skak ini dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson. Film ketiga dari seri film Yowis Ben ini menceritakan grup musik Yowis Ben yang terancam kehilangan salah satu personel dan manajernya di tengah ketenaran grup musik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro